Juni 25, 2017

Paul Pogba Dikritik Legenda Man United, Ada Apa Ya ?


AGEN BOLA SBOBET - Legenda Man United, Paul Ince dikabarkan memberikan kritikan pedas untuk pemain termahal milik Man United, Paul Pogba. Menurut sang Legend, Pogba harusnya bisa mencetak lebih banyak Gol dimusim lalu, Sebab dirinya berstatus sebagai pemain termahal dunia.

Seperti yang sudah diketahui, Pogba yang awalnya berseragam Man united, Namun dilepas ke Juventus. setelah berseragam Juventus selama empat musim, Pogba pun dipulangkan lagi ke Old Trafford pada musim panas lalu. untuk mendatangkan sang pemain, Pihak Man United harus mengeluarkan dana yang sangat besar serta Man united juga memecahkan rekor pemain termahal dunia yang sebelumnya dipegang oleh Winger Real Madrid, Gareth Bale.

Memang untuk beradaptasi secara cepat sangat susah, tapi menurut Ince itu tidak ada bedanya yang namanya pemain baru atau pemain lama. Sepanjang musim 2016-2017, Pogba tampil sebanyak 51 pertandingan disemua ajang bersama Man United dan mengemas sembilan gol. Menurut Ince, itu semua tidak cukup. Ia juga menuntut pihak Man united agar mendatangkan pemain-pemain bisa menjadi mesin golnya Man United.

"Saya sangat ingin melihat Jose Mourinho mendatangkan Beberapa pemain lagi dimusim panas ini, dan pemain tersebut bisa mencetak banyak gol untuk Man Untied. musim lalu, mereka semua hanya mengandalkan Ibrahimovic saja, tidak sama seperti 20 tahun terakhir, yang dimana pemain-pemain Man United dengan segala posisi bisa mencetak gol untuk Tim." Kata Paul Ince.

"saat saya berseragam Man Untied, Kami memiliki beberapa gelandang yang bisa mencetak banyak gol, mereka ialah, Ryan Giggs, Roy Keana, Paul Scholes dan saya sendiri. kami juga memiliki bek yang bisa mencetak banyak gol seperti Gary Pallister dan juga Steve Bruce. Saat itu kami juga bisa mengandalkan Denis Irwin yang berposisi sebagai bek kiri yang juga bisa mencetak banyak gol untuk Tim." Tandasnya.

Seperti yang sudah diketahui, Dimusim lalu, Pemain Man United yang mencetak banyak gol ialah Zlatan Ibrahimovic yang mengemas 17 gol di Liga Inggris, dan dibawahnya ada Juan Mata yang hanya mencetak enam gol untuk Man United.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen