Juni 27, 2017

Pato Mengatakan Ingin Kembali Bermain di Seria A

Pato Mengatakan Ingin Kembali Bermain di Seria A
Pato Mengatakan Ingin Kembali Bermain di Seria A
Agen Sbobet - Alexandre Pato mengaku sudah kadung jatuh cinta dengan sepakbola Italia. Pato berkeinginan main lagi di Serie A sekalipun harus memperkuat Inter Milan.

Serie A adalah kompetisi di mana Pato menaikkan namanya di Eropa. Direkrut AC Milan dari Sao Paolo pada Januari 2007. Dia berseragam merah-hitam selama enam tahun dengan torehan 63 gol dari 150 penampilan.

Pencapaian terbaiknya tentu adalah mengantarkan Milan menjadi juara Serie A pada musim 2010/2011. Sayangnya karier Pato di Milan banyak diganggu cedera terutama di dua musim terakhirnya dan membuatnya dijual ke Corinthians pada 2013 Sumber Berita Detik.com.

Sempat memperkuat Sao Paolo lagi, Pato kembali ke Eropa bersama Chelsea pada 2015/2016 meski gagal total lalu memperkuat Villarreal sampai paruh pertama musim 2016/2017. Pato kini tengah mengembalikan lagi kariernya bareng klub China Tianjin Quanjian.

Pato tampil cukup tajam dengan torehan tujuh gol dari 14 penampilan. Wajar jika namanya mulai disebut-sebut bakal kembali lagi main di Eropa musim depan dengan Inter sebagai salah satu klub peminatnya.

Rumor tersebut ditanggapi positif oleh Pato yang tak menutup peluang untuk bergabung dengan Inter, jika memang ada tawaran dari klub rival sekotar Milan itu.

"Saya jatuh cinta dengan Italia. Saya memang baik-baik saja di China saat ini dan saya senang bisa berkontribusi dalam pengembangan sepakbola di sini, tapi siapa yang tahu soal masa depan," ujar Pato kepada Gazzetta dello Sport.

"Apakah saya akan menerma Inter? Kenapa tidak? Saya adalah profesional," sambungnya.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen