Juni 14, 2017

Mourinho Minta Man United Serius Untuk Bajak Pemain Chelsea Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Man United dibursa transfer musim panas ini sangat haus akan pemain-pemain baru. Semua posisi di Skuat Man United akan dibeli dimusim panas ini. Sebelumnya Lindelof bermain di lini pertahanan sudah diamankan oleh Man United, dan Lini Depan sudah dipastikan akan kedatangan Eks pemain Juventus, Alvaro Morata meski Pihak Real Madrid belum menyetujuinya. dan Kini, Dilini tengah, Mourinho ingin mendatangkan pemain Milik Chelsea, Nemanja Matic.

Dan kabar teranyar menyebutkan bahwa Mourinho meminta kepada Pihak Man United untuk serius membajak pemain asal Serbia itu. Sebab Mourinho ingin bereuni dengan sang pemain di Man United. Seperti yang dibaritakan Media Inggris, bahwa Mourinho mencari pengganti untuk menggantikan Michael Carrick di lini tengah Man United.

Sementara untuk kontrak Carrick sendiri baru akan habis pada musim panas depan. namun Mourinho ingin mendatangkan Pemain yang berposisi di Lini tengah dimusim panas ini. Seperti yang sudah diketahui, Mourinho berhasil mempersembahkan tiga Gelar di Liga Inggris untuk Chelsea yang dengan memiliki dua Gelandang Pivot, yakni Claude Makalele dan juga Matic. Dan Moutinho dikabarkan ingin mengulang kesuksesan tersebut saat Dirinya masih menjadi Manajer Chelsea.

Namun Pihak Man United harus sedikit kesulitan untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford. sebab Matic sendiri menjadi pemain yang sangat diandalkan oleh Antonio Conte. Dan Pihak Chelsea juga dikabarkan tidak akan rela untuk melepas sang pemain. dan untuk banderol Matic sendiri juga mencapai 40 Juta Pounds. Namun meskipun begitu, Man United tidak akan menyerah untuk mendapatkan sang pemain. Man United akan mengulangi saat Man United berhasil membawa Juan Mata dari Stamford Brigde ke Old Trafford pada tahun 2014 silam. Dengan hal tersebut yang membuat Man United akan mengikuti Jejak tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen