Juni 19, 2017

Mourinho Merasa Man United Saat Ini Dimanfaatin Oleh Ronaldo.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan telah menutup pintu Old Trafford untuk Bintang Real madrid ,Cristiano Ronaldo. Ronaldo yang kini dilanda masalah perpajakan di Spanyol membuatnya lantas tidak bahagia lagi bermain di Spanyol. Dan muncul ia akan kembali lagi ke Inggris dengan berseragam Man United. Namun itu semua dipatahkan oleh Manajer Man United, Jose Mourinho.

Mourinho sendiri mengatakan bahwa Klub yang kini ia tangani sedang dimanfaatin oleh sang bintang, yang dikabarkan akan mendapatkan kontrak yang lebih baik lagi dari Man United ketimbang kontrak yang diberikan oleh Pihak Real Madrid.

Seperti yang sudah diketahui, Ronaldo sudah mengatakan kepada pihak Real Madrid bahwa dirinya ingin meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas ini, Sebab dirinya dituduh menggelapkan pajak sebesar 14 juta Pounds oleh Otoritas Pajak Spanyol. hal tersebut yang membuat Sang pemain jadi tidak betah bermain di Spanyol lagi.

Dan Kabar dari Media setempat, menyebutkan bahwa Sang Bintang berharap pihak Real Madrid akan menanggulangi kasus pajak tersebut yang menimpa sang bintang. Dan hal tersebut juga yang membuat Mourinho merasa Man United sedang dimanfaatkan oleh Bintang Asal Portugal itu mengenai masa depannya.

Kabar teranyar menyebutkan bahwa Mourinho memastikan tidak tertarik untuk mendatangkan Bintang Portugal itu sejak dua pekan yang lalu dan mengatakan kepada pihak Man United bahwa nama Man United digunakan sebagai tujuan Destinasi sang pemain. Dan menurut mourinho, bahwa ini ada hubungannya dengan kontrak, bukan karena niat yang serius untuk pindha ke Old Trafford.

Dan laporan ini sungguh sangat bertentangan dengan kabar sebelumnya yang menyebutkan bahwa Mourinho sangat ngebet untuk mendatangkan sang pemain dan siap untuk menebus dengan tawaran yang fantastis.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen