Juni 12, 2017

Mourinho Menganggap Manchester United Tim Yang Bermasalah.

www.winning855.org

AGEN BOLA SBOBET - Siapa sih yang tidak kenal dengan Juru taktik asal Portugal ini, ia Juru taktik yang bisa dikatakan sangat berani mengambil keputusan. Ia adalah Jose Mourinho. Mou sendiri mengklaim bahwa dirinya selalu menjadi arsitek Tim yang bermasalah, salah satunya Man United yang kini sedang ia Tangani.

Mourinho juga sempat mengatakan bahwa Ia selalu memilih untuk melatih klub-klub yang tengah dilanda oleh keterpurukan di Liga klub tersebut, dan Man United adalah tim yang terakhir ia hadapi. Seperti yang sudah diketahui, Mourinho adalah seseorang yang identik dengan trofi, dimana ia akan melatih, Ia akan mempersembahkan gelar untuk tim tersebut, seperti Musim lalu, Mou yang baru datang ke Old Trafford dimusim perdananya berhasil mempersembahkan tiga gelar untuk Klub yang berjuluk Setan Merah itu, yakni Gelar Piala Liga, Gelar Liga Europa dan Gelar Community Shield.

Sebelumnya, man United sedang mengalami masalah yang sangat besar atau keterpurukan yang tidak bisa membuat tim tersebut bangkit kembali. keterpurukan itu setelah kursi kepelatihan yang di tinggalkan Sir Alex Ferguson. setelah ditinggal Ferguson, Man United dilatih oleh David Moyes, namun klub tersebut juga tidak dapat berkembang seperti di Era Sir Alex Ferguson. Setelah Moyes dikeluarkan Diganti oleh Louis Van Gaal. Van Gaal juga disebut tidak berhasil membuat Man United kembali berjaya. dan setelah Van Gaal, Mourinho masuk ke Kursi Kepelatihannya Man uNited.

Dimusim perdana, Mou memang kalah bersaing di Klasemen Liga, Mou tidak berhasil finish di Zona Liga Champions, Namun Mou berhasil mengantarkan Man United menjuarai Liga Europa 2016-2017 yang sekaligus membuat mereka mendapatkan satu tiket menuju Liga Champions. dan Musim itu ialah musim yang sangat luar biasa untuk Mourinho dimusim perdananya melatih Man United.

Mourinho Menganggap melatih Man United ini kurang lebih hampir sama saat ia melatih Inter Milan Dan Real Madrid. di Inter Milan, Mou berhasil mempersembahkan Treble Winner pada musim 2009-2010 lalu, yakni Gelar Serie A, Gelar Coppa Italia, dan juga Gelar Liga Champions.

"Saya selalu memilih Klub yang bermasalah untuk saya tangani, seperti Inter Milan sebelum saya tangani, mereka sangat bermasalah. sama dengan Real Madrid, sebelum saya berada di Santiago Bernabeu, Real Madrid juga sedang berada dalam masalah. dan man United juga tidak jauh berbeda dengan inter maupun madrid. sebelum saya melatih mereka, mereka dalam masalah atau keterpurukan." Ucap Mourinho.

Setalah Inter Milan, Mou menyebrang ke Spanyol dengan melatih Real Madrid, Mourinho mempersembahkan Gelar La Liga untuk Real Madrid. serta mou kembali ke Inggris dengan melatih Chelsea. Dimusim perdananya di Chelsea, Mou berhasil mempersembahkan gelar Liga Premier Inggris, namun dimusim berikutnya Ia harus dipecat oleh Pihak Chelsea. dan setelah gagal di Chelsea, Mou kembali lagi di sepakbola inggris dengan menggantikan posisi Van Gaal di Man United. Alhasil Dimusim perdananya bersama Man United, Ia berhasil mempersembahkan tiga Gelar untuk Man United.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen