Juni 09, 2017

Mourinho Antusias Menanti Derby Manchester Di Musim Panas Ini.

www.winning855.org

AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan sudha tidak sabar menjalani Tur Pramusim yang akan diselenggarakan di Tim Paman Sam, Amerika Serikat guna untuk mempersiapkan timnya bermain di Liga pada musim depan. Di Negeri Paman Sam, Man United akan menjalani laga Uji Coba serta Turnamen International Champions Cup. dalam Laga yang akan dihelat di Amerika Serikat itu, Man United akan menghadapi Tim Sekotanya, Manchester City.

Saat menghadapi Man City di Houston nanti, Mourinho menyakini bahwa Fans Man United yang ada di Amerika Serikat itu akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Dan Untuk jadwal pertandingan tersebut akan berlangsung pada 20 Juli 2017 Mendatang. Sementara Mourinho sendiri sudah tidak sabar dan sangat antusias menyambut pertandingan tersebut.

"Tahun ini tanpa adanya Piala Euro maupun Piala Dunia, saya pikir disemua klub akan memulai pramusimnya dengan semua pemainnya yang ada didalam tim tersebut. Dan disini, saya mendapatkan kesempatan untuk mencoba atau mengerjakan beberapa hal yang dimiliki Skuat kami." Ujar Mourinho.

"Bagi saya hasil dari pertandingan ini bukanlah yang terpenting, Namun yang terpenting ialah kualitas permainan yang akan kami peragakan. dan saya kira Fans kami diluar sana akan mengalami pengalaman yang luar biasa karena kami adalah Dua klub besar yang berada didalam satu kota atau yang biasa dikatakan Derby. Musim lalu, kami berpeluang tampil di Tiongkok, namun karena kendala Cuaca, pertandingan tersebut dibatalkan. Dan disini kami akan mencoba memainkan kembali pertandingan yang sempat dibatalkan di Tiongkok, tahun lalu." Tandas Pria Berkebangsaan Portugal itu.

Sementara untuk jadwal dari Man United selama berada di Amerika Serikat, bukan hanya bertandinga melawan Man City, namun Man United juga akan menghadapi LA Galaxy, Real Salt Lake, Barcelona dan juga Real Madrid.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen