Juni 30, 2017

Morata Percepat Masa Bulan Madunya Demi Gabung Dengan Man United.


AGEN BOLA SBOBET - Striker Milik Real Madrid, Alvaro Morata dikabarkan akan mempercepat masa bulan madunya bersama kekasihnya yang baru dinikahinya. Pemain berusia 24 tahun itu ingin segera menyelesaikan proses kepindahannya ke Man United.

Seperti yang sudah diketahui, Pekan lalu, Morata baru saja mempersunting kekasihnya, Alice Campello di Italia tepatnya didaerah Venesia. Dan Sepasang kekasih tersebut memilih Ibiza sebagai tempat bulan madunya.

Namun Masa Bulan madu tersebut dipercepat sepekan dari yang sudah direncanakan. Hal tersebut bukan tanpa alasan dilakukan oleh Morata. Dan Hal tersebut yang mencuatkan spekulasi kepindahan Morata dari Santiago Bernabeu ke Old Trafford semakin deras.

Sang pemain dikabarkan ingin secepatnya bereuni dengan mantan Manajernya di Real madrid, Jose Mourinho. Dan kepindahan sang pemain ke Inggris itu diprediksi akan selesai dalam dua hari kedepan. Morata sendiri ngebet untuk bermain di Man United agar dirinya bisa mendapatkan waktu bermain yang cukup serta bisa membuatnya masuk kedalam skuat Timnas Spanyol yang akan bermain di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Seperti yang sudah diketahui, Morata di Santiago Bernabeu hanya sebagai pelapis Striker Utamanya, Karim Benzema. Sepanjang musim 2016-2017, Morata hanya tercatat bermain sebanyak 24 pertandingan dimana Morata kebanyakan mulai bermain dari Bangku Cadangan. namun dengan Jumlah Bermainnya yang minim, Ia mengemas 15 gol dari semua laga yang ia mainkan bersama Madrid.

Striker Spanyol itu juga melampaui jumlah gol dari Striker Utama madrid, Karim Benzema dengan total 11 gol. Morata juga menciptakan sebanyak 17 pelaung dan empat yang berbuah gol. Di sepanjang musim 2016-2017, Morata tercatat melepaskan 54 tembakan, 30 tendangan diantaranya mengancam gawang lawan. dan dihitung Akurasi sepakan dari Morata mencapai 64 Persen.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen