Juni 15, 2017

Morata Ingin Ke Old Trafford, Sebelum Hari Pernikahannya.


AGEN BOLA SBOBET - Striker Muda Milik Real Madrid, Alvaro Morata dikabarkan sudah tidak tenang dengan masa depannya yang hingga kini terus digantung oleh pihak Real Madrid. Seperti yang sudah diketahui, Kabar kepindahan Morata ke Man United semakin memanas, dan sang pemain yang merasa tidak mau digantung, Ia lantas mengutuskan Agen nya untuk bernegosiasi dengan Pihak Real Madrid.

Dikabarkan oleh Media setempat, Morata dikabarkan sudah tidak sabar lagi berseragam Man United. Pemain asal Spanyol itu berharap dirinya mendapatkan jawaban sebelum dirinya naik kepalaminan bersama sang kekasih, Alice Campello, 17 Juni 2017 di Venice. Morata yang sudah tidak sabar langsung menyuruh sang Agen, Juanma Lopez segera berbicara dengan Petinggi Madrid, dan Lopez dikabarkan sudah sampai di santiago bernabeu, sore tadi.

Lopez yang baru sampai langsung menemui Petinggi Real madrid. Keinginan Morata untuk pindah ke Old Trafford sudah bulat, maka dalam pembicaraan tersebut akan lebih fokus kepada nilai transfer yang diharapkan oleh Pihak Real Madrid. Menurut dari berbagai laporan, meski kedua belah pihak telah sepakat untuk melepaskan Morata, Namun Madrid tidak akan melepas Morata dengan harga yang murah. Sejumlah Media menyebutkan bahwa Real Madrid akan mempatok harga Morata sebesar 90 Juta Euro.

Pihak Madrid mempunyai alasan yang mengharuskan membanderol harga morata setinggi itu. Menurut pihak Madrid, bahwa harga segitu pantas dengan kualitas yang dimiliki oleh Morata, apalagi di Musim 2016-2017, Morata menjadi Runner-up Top Skor di Kubu Real madrid dengan 29 Gol dari 1872 Menit pertandingan.

Selain alasan tersebut, madrid masih mempunya alasan lainnya, yaitu Madrid membutuhkan dana besar untuk bisa membawa Bomber Milik AS Monaco, Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu. untuk harga Pemain asal Prancis itu menginjak angka 135 Juta Euro. Untuk Harga Morata, Real Madrid dikabarkan akan tetap berada diangka tersebut, Sebab masih ada klub yang menginginkan jasa Morata, yakni Paris Saint-Germain dan Chelsea.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen