Juni 11, 2017

Morata Akan Ajak Pemain Ini Ikut Pindah ke Man United.

www.winning855.org

AGEN BOLA SBOBET - Striker Milik Real Madrid, Alvaro Morata dikabarkan tinggal selangkah lagi menuju Stadion Old Trafford. Untuk Transfer Morata sendiri dipastikan akan rampung pada pekan depan. Seperti yang sudah diketahui, Man United sangat menginginkan jasa Pemain asal Spanyol itu guna untuk mengisi kekosongan Posisi yang biasa di Isi oleh Zlatan Ibrahimovic, setelah Man United mengonfirmasikan telah melepas Ibrahimovic.

Dan kehadiran Morata sangat dibutuhkan oleh Klub yang berjuluk Setan Merah itu untuk menjadi mesin gol baru untuk Man United dimusim depan. Dan media Spanyol mengabarkan bahwa sang pemain akan terbang ke Inggris pada 12 Juni besok untuk menandatangni kontrak bersama Man United.

Namun jika Morata Beneran hijrah ke Old Trafford, Media setempat memastikan sang pemain akan mengajak satu rekannya di Madrid untuk ikut bergabung dengan Man United. Pemain yang diajak Morata untuk bergabung dengan Man United ialah Winger Asal Wales, Gareth Bale. Morata melihat Bale adalah sesosok pemain yang mempunyai kualitas yang luar biasa, dan dengan kehadiran Bale di Man United, Akan membuat Man United semakin ditakuti oleh lawan-lawannya di musim depan.

Untuk sementara hubungan kedua pemain di Real Madrid begitu dekat, Dan Morata dikabarkan siap membantu Man United untuk mendapatkan Bale dengan cara merayunya agar ia ikut bergabung dengan Man united. Seperti yang sudah diketahui, man United sudah sejak lama sangat menginginkan Bale. Semasa Bale masih berseragam Tottenham Hotspur,tepatnya di tahun 2013 lalu, Man United sudah mencoba untuk mendatangkan sang pemain, Namun sayangnya, Man United kalah bersaing dengan Real Madrid yang akhirnya mendapatkan Jasa Bintang asal Wales itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen