Juni 21, 2017

Mohammed Salah Akan Gunakan Nomor Punggung Keramat Di Liverpool.


AGEN BOLA SBOBET - Liverpool dikabarkan tinggal selangkah lagi akan mendapatkan pemain depan Milik AS Roma, Mohammed Salah. Pemain berpasport Mesir itu dikabarkan sudah sepakat dengan tawaran gaji yang diberikan oleh Pihak Liverpool kepadanya. dan Salah dikabarkan akan resmi menjadi pemain Liverpool pekan depan.

Pihak Liverpool dan pihak AS Roma dikabarkan sudah setuju dengan nilai transfer yang dibanderol oleh AS Roma. Eks Pemain chelsea ini diperkirakan akan memecahkan rekor transfer pemain termahal di Klub Liverpool tersebut. Sebelumnya pemegang rekor tersebut adalah Andy Carrol yang senilai 35 Juta Pounds.

Salah sendiri akan dikontrak oleh Pihak Liverpool selama lima musim, dan akan mulai dihitung setelah dirinya menjalani tes medis, 22 Juni besok. Dan untuk nomor punggung yang akan digunakan oleh Salah itu ialah Nomor Punggung keramat di Liverpool.

Salah dipercaya akan memakai nomor punggung 9 di Anfield, seperti yang sudah diketahui, Nomor punggung 9 di Liverpool terakhir digunakan oleh Cristian Benteke. sebelumnya nomor punggung keramat itu sudah digunakan oleh Pemain Legendaris seperti Robbie Fowler, Ian Rush dan juga Fernando Torres.

Seperti yang sudah diketahui, Salah biasanya menggunakan nomor punggung 11, sama seperti Nomor punggung yang ia Gunakan di AS Roma. Namun di Liverpool, Nomor punggung 11 sudah digunakan oleh Roberto Firmino, Jadi Salah akan menggunakan nomor punggung 9.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen