Juni 07, 2017

Marouane Fellaini Tinggal Selangkah Lagi Akan Meninggalkan Man United.

www.winning855.org

AGEN BOLA SBOBET - Gelandang milik Man United, Marouane Fellaini dikabarkan tinggal selangkah lagi dirinya akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Fellaini dikabarkan diminati oleh salah satu klub Liga Turki, yakni Trabzonspor. dan Fellaini pun sebaliknya, ingin mencari peruntungannya dengan bermain di Liga Turki.

Menurut kabar setempat, bahwa Trabzonspor sangat-sangat menginginkan jasa pemain asal Belgia itu, dan Mereka ingin menjadikan Fellaini sebagai Marquee Player yang akan didatangkan pada musim panas ini.

Untuk Trabzonspor sendiri, mereka dengan percaya diri bisa membawa Fellaini ke Turki, sebab sang pemain juga tertarik berlabuh ke Turki. namun bukan tanpa alasan Fellaini ingin bermain di liga Turki. menurut kabar setempat, Alasan Fellaini ingin bermain di Liga Turki ialah Karena adanya sosok Presiden Turki, Recep  Tayyip Erdogan.

Fellaini sendiri dikabarkan sangat mengidolakan Erdogan, serta keluarganya pun bersedia untuk pindah ke Turki. hal tersebut yang mengartikan bahwa Trabzonspor mempunya peluang yang sangat bersar untuk mendapatkan sang pemain di Bursa Transfer musim panas ini.

Sementara di Man United, Fellaini bukanlah pilihan utama dari manajer Man United, Jose Mourinho. Dirinya dianggap kalah dari rekannya, Paul Pogba dan Ander Herrera. Maka dari itu, dengan pindahnya ke Trabzonspor Fellaini diyakini akan mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak ketimbang bermain di Man United.

Man United itu sendiri dikabarkan tidak akan menghalangi keinginan sang pemain untuk hengkang dari Old Trafford. Sebab, Man United kini sedang membutuhkan banyak dana untuk membawa pemain yang menjadi incaran mereka sejak lama di bursa transfer musim panas ini, yakni Antoine Griezmann dan juga James Rodriguez.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen