Juni 09, 2017

Mantan Kiper Real Madrid Akan Menghianati Real Madrid ?

www.winning855.org

AGEN BOLA SBOBET - Mantan Kiper sekaligus Kapten Real madrid, Iker Casillas dikabarkan kembali membuka peluang untuk bermain kembali di Liga dimana Ia dilahirkan, Spanyol. menurut kabar media setempat, Casillas dilaporkan sedang dibujuk oleh beberapa Klub La Liga antara lain, Real Sociedad, Las Palmas, Sevilla dan juga Malaga. Ke Empat klub tersebut akan terus berusaha untuk memulangkan sang kiper ke kampung halamannya.

Namun Sang peminat harus berjuang keras agar bisa mendapatkan sang Kiper tersebut. Sebab, sebelumnya dikabarkan bahwa Casillas tidak akan mau bermain di La Liga Spanyol kecuali berseragam Real Madrid. Namun Casillas punya Opsi, yaitu bermain untuk Klub yang lolos ke kompetisi Eropa.

Namun Kini Casillas mengonfirmasikan bahwa ia akan mempertimbangkan lagi opsi nya tersebut. Opsi lainnya ialah tim asal Italia, Inggris dan juga Prancis. Casillas dikabarkan belum ingin bermain di Liga Amerika Serikat, serta Ia juga sudah menolak Proposal yang diajukan oleh Dua klub yang bermain di Liga Turki.

"Setelah mempertimbangkan semuanya, Italia menjadi Preferensi Utama saya, disana banyak tim-tim besar dan gairah sepakbolanya juga bergairah. dan yang paling penting disana saya bisa bertemu dengan Gianluigi Buffon." Ucap Casillas.

Casillas sendiri dikabarkan masih mampu bermain di level tertinggi dengan statistik yang masih mendukungnya bermain di ajang tersebut. Pemain berusia 36 tahun itu mencatatkan 19 Cleansheet dari 33 penampilannya di Liga Portugal bersama FC Porto.

Casillas adalah Produk asli dari Akademi Real Madrid, Casillas dicatat membela Real Madrid selama 16 tahun di Santiago bernabeu. Dan Hasil 16 tahun tersebut, Casillas mampu mempersembahkan banyak Gelar untuk Klub yang berjuluk Los Blancos itu. diantaranya, tiga Gelar Liga Champions, 5 Gelar La Liga, 3 Gelar Copa Del Rey, 2 Gelar Piala Super Eropa serta 2 Gelar Piala Dunia antar-klub.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen