Juni 23, 2017

Manfaatkan Situasi, Man United Akan Bajak Pemain Bercelona.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan masih ingin mencari seorang pemain yang bisa membantu dirinya untuk mengarungi kompetisi dimusim 2017-2018 mendatang, dan salah satu pemain yang menjadi incaran Mourinho ialah Pemain Bertahan Milik Barcelona, Jordi Alba. Menurut Mourinho, Jordi Alba cocok untuk mengisi kekosongan lini belakang Man United.

Seperti yang sudah diketahui, Jordi Alba sempat dikabarkan akan hengkang dari Camp Nou setelah dirinya tidak mendapatkan waktu bermain yang banyak dimusim lalu. melihat situasi seperti ini, banyak klub-klub elite ingin mencoba untuk bisa mendapatkan sang pemain dengan situasi yang kini memanas di kubu Barcelona, termasuk Man United.

Disepanjang musim 2016-2017 lalu di Ajang La Liga, Jordi Alba hanya tercatat bermain sebanyak 21 penampilannya bersama Barcelona. maka dari itu, Situasi ini akan dimanfaatkan oleh Man United untuk bisa mendapatkan Pemain Berpasport Spanyol itu. Namun kabar terakhir menyebutkan bahwa sang pemain kini tengah mempertimbangkan untuk bertahan di Camp Nou setelah Barcelona kedatangan pelatih baru, Ernesto Valverde.

Seperti yang sudah diketahui, Man United sempat dikabarkan akan menjual Gelandang Andalan Mereka, Ander Herrera ke Barcelona guna untuk mendapatkan Jordi Alba, Namun hal tersebut langsung dibantah keras oleh sang manajer, sebab menurut sang Manajer, Herrera masih menjadi salah satu pemain yang sangat dibutuhkan di Man United, bisa dikatakan Herrera adalah jantungnya Man United.

Sementara Jordi Alba sudah berseragam Barcelona selama lima musim, dan dari sejak ia menggunakan jersey Barcelona, Jordi Alba sudah mengemas 198 penampilannya bersama Barcelona, dan mencetak sembilan gol serta 30 assistnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen