Juni 30, 2017

Man United Terancam Kehilangan Ivan Perisic.


AGEN BOLA SBOBET - Jawara Liga Europa 2016-2017, Manchester United dikabarkan sedang dalam tekanan yang berat. Sebab Man United terancam akan kehilangan kesempatan Mereka untuk bisa mendapatkan Winger Milik Inter Milan, Ivan Perisic dibursa transfer musim panas ini.

Inter Milan Juga ngotot dan ingin Pihak Man United jika serius menginginkan jasa Ivan Perisic, Maka pihak Man United harus memberikan kabar terkait transfer Perisic dalam waktu kurang dari 24 jam. Dan Pihak Inter Milan sebelumnya juga sudah memberikan keringanan untuk man United.

Seperti yang sudah diketahui, Pihak Inter Milan membanderol harga perisic kepada klub yang menginginkan jasa Pemain asal Kroasia itu harus mengocek saku dan mengeluarkan dana sebesar 44 Juta Pounds yang telah ditetapkan oleh Inter Milan. Inter Milan tidak berniat untuk menurunkan harga tersebut, Sebab Pihak Inter sendiri membutuhkan dana yang besar untuk melengkapi dana Financial Fair Play yang ada di Serie A Italia.'

Inter Milan Memberikan waktu kepada pihak Man United hingga Besok agar Man United memenuhi Permintaan Inter. Sebelumnya dikabarkan bahwa Perisic sangat berniat untuk bermain di Inggris dan memperkuat Man United dimusim panas ini. Namun jika belum ada kata kesepakatan antara Inter Milan dan Man United, Maka Perisic akan membahas Perpanjangan Kontraknya dengan Nerazurri.

Jika Masih belum menemukan Kata kesepakatan, Pihak Inter milan akan mengajukan tawaran perpanjangan kontrak baru untuk perisic yang berdurasi lima tahun dan dengan bayaran 67 Ribu Pounds per pekannya untuk Pemain Asal Kroasia itu.

Sebenarnya Manajer baru Inter Milan, Luciano Spaletti tidak berhasrat untuk melepaskan sang pemain namun karena Inter Sendiri membutuhkan dana untuk mencukupi serta tidak melanggar Finansial Fair Play. Namun Inter Milan bisa saja mempertahankan Perisic di Inter, dengan cara membeli pemain-pemain berkualitas yang bisa membuat Perisic tetap tinggal di Italia.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen