Juni 07, 2017

Man United Tawar Ronaldo Dengan Harga Dua Kali Lipat Dari Harga Pogba.

www.winning855.org

AGEN BOLA SBOBET - Real Madrid dikabarkan ingin menantang Klub sepakbola manapun yang menginginkan Bintang Mereka, Cristiano Ronaldo dengan harga yang sangat luar biasa besar, yakni 157 Juta Poundsterling. Dan Man United dikabarkan akan segera mengajukan tawaran yang super mega besar itu, guna untuk membawa kembali Bintang Madrid itu ke Old Trafford.

Seperti yang sudah diketahui, Ronaldo baru saja mengantarkan Klubnya Real Madrid mempertahankan Gelar Liga Champions dua kali beruntun serta Gelar La Liga Spanyol. Ronaldo Pribadi juga mencetak rekor, yakni Mengemas 400 gol untuk Klub yang berjuluk Los blancos itu.

Ronaldo yang bergabung dengan Real Madrid sejak musim 2009 dengan nilai transfer terbesar didunia pada saat itu, yakni 80 Juta Poundsterling, sempat menyatakan bahwa dirinya tidak ingin kembali ke mantan Klubnya itu. Namun kabar terbaru ini menyebutkan bahwa Real Madrid menantang Klub yang ingin Jasa Ronaldo harus mengeluarkan dana yang super besar, yakni 157 Juta Poundsterling. dan Pihak Man United menanggapinya.

Sebelumnya sudah ada tawaran yang diajukan dari Paris Saint-Germain, AS Monaco dan juga sejumlah klub dari Liga Tiongkok yang menginginkan Jasa pemain berusia 32 tahun itu. Namun semua tawaran tersebut ditolak oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Untuk Kontrak Ronaldo bersama Real Madrid baru akan berakhir empat tahun kedepan, atau tepatnya pada juni 2021. Dengan kontrak yang masih berdurasi lama, membuat klub-klub yang menginginkan jasanya harus mengeluarkan banyak dana untuk bisa mendapatkan tanda tangan Kapten Timnas Portugal ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen