Juni 06, 2017

Man United Sudah Menemukan Calon Pengganti David De Gea.


AGEN BOLA SBOBET - Man United dikabarkan sudah menyiapkan beberapa nama untuk menggantikan posisi dari David De Gea, Jika sang Kiper benar-benar memilih hengkang dari Old Traffrod dan menuju ke kampung halamannya, Spanyol dengan bergabung bersama Los Blancos.

Seperti yang sudah diketahui, De Gea adalah Kiper incaran Real Madrid sejak lama. Real Madrid sejatinya nyaris mendapatkan jasa sang kiper pada 2015 silam. Namun sayang hal tersebut sirna usai kedua belahpihak gagal melengkapi dokumen yang harus selesai sebelum penutupan bursa transfer pemain musim panas 2015 lalu.

Dengan gagalnya De Gea bergabung dengan Real Madrid, De Gea pun langsung memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah dengan durasi empat tahun dan opsi perpanjangan satu tahun. maka dari itu, De Gea masih terikat kontrak bersama Setan Merah hingga 2019 mendatang.

Namun kini, De Gea masih terus diburu oleh Real Madrid. kini Real Madrid datang dengan tawaran yang cukup Fantastis, yaitu Madrid menyertakan Pemain yang dimiliki mereka sekaligus pemain yang diinginkan Man United, Alvaro Morata dalam paket transfer De Gea. atau Madrid akan mengajukan penawaran dalam bentuk uang yang secara terpisah.

Manurut Kabar Media setempat, jika De Gea akhirnya hengkang dari Old Trafford dan bergabung dengan Real Madrid, Man United tidak begitu mengambil pusing hal tersebut. Sebab, Man United dikabarkan sudah memiliki beberapa Calon jika nantinya De Gea benar-benar hengkang dari Man United.

Beberapa nama yang dipercaya bisa mengggantikan posisi De Gea, yaitu Kiper andalan Inter Milan, Samir Handanovic, Kiper Muda yang dimiliki AC Milan, Gianluigi Donnarumma, serta Joe Hart yang sudah dipastikan tidak lagi memiliki masa depan yang jelas bersama Man City. Dan Man United sudah memastikan Harga Banderol untuk De Gea tidak kurang dari angka 80 juta Poundsterling di bursa transfer musim panas ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen