Juni 03, 2017

Man United Siap Untuk Melepas Zlatan Ibrahimovic ?


AGEN BOLA SBOBET - Man United dikabarkan enggan untuk mengaktifkan kembali Ekstensi tambahan satu tahun perpanjang kontrak yang ada di opsi Kontrak Penyerang Mereka, Zlatan Ibrahimovic. Man United yang memiliki Opsi perpanjangan Kontrak satu tahun untuk Ibrahimovic dikabarkan akan dibiarkan hangus begitu saja.

Seperti yang sudah diketahui, Ibrahimovic datang ke Old Trafford pada awal musim lalu dengan durasi kontrak satu tahun. namun dalam kontrak Ibrahimovic itu tercantum Opsi tambahan 12 bulan atau satu tahun untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Bintang asal Swedia itu di musim perdananya berseragam Man united, Ia sudah mengemas 28 gol disemua kompetisi yang Ia lakoni.

Namun sejak badai Cedera yang dialami sang pemain, membuat dirinya harus absen lama dan mengakhiri musim ini terlebih dahulu. Ibra mengalami cedera lutut yang cukup amat parah dan cedera Ibra diprediksi baru akan sembuh pada tahun depan. dan pada saat dirinya sembuh, Ibra dipastikan sudah menginjaki usia ke 36 tahun.

Menurut kabar setempat, Jika man United memperpanjang kontrak sang pemain dalam kondisi ini, maka Man United bisa dikatakan Gila secara finansial. Striker berusia 35 tahun itu mendapatkan gaji 367 ribu Pounds perpekan. dan jika dihitung hingga sang pemain pulih, maka sang pemain sudah mengantongi dana diatas 10 Juta Pounds tanpa bermain dilapangan.

Melihat kondisi seperti ini, Sang manajer, Jose Mourinho dikabarkan siap untuk mencari penyerang baru guna untuk menggantikan posisi Ibrahimovic pada musim depan. Mourinho dikabarkan menjadikan Lukaku, Lacazette, Andrea Belotti dan juga Alvaro Morata menjadi salah satu target untuk mengisi lini depan Man United musim depan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen