Juni 17, 2017

Man United Rela Kehilangan De Gea Demi Mendapatkan Morata.


AGEN BOLA SBOBET - Man United dikabarkan siap untuk melepas David De Gea ke Real Madrid asalkan Man United bisa mendapatkan Morata dibursa transfer musim panas ini serta sejumlah uang yang sudah dipaketkan dalam transfer atau barter De gea dengan Morata plus sejumlah uang tunai.

Seperti yang sudah diketahui, isu ini sudah berlangsung sejak lama. Dan Pihak Man United dikabarkan sudah memberitahukan kepada pihak Real Madrid jika pihak Madrid serius ingin mendatangkan pemain asal Spanyol itu, maka Jawara La Liga itu harus menyertakan Striker Mereka, Alvaro Morata dan juga sejumlah untuk agar bisa mendapatkan De Gea.

Seperti yang sudah diketahui, De Gea juga sudah sejak lama dikaitkan dengan Madrid, dan pada musim 2015, Sang Kiper tersebut nyaris berseragam Man united, Namun semua itu tidak terjadi lantaran ada berkas yang belum berikan kepihak UEFA setelah bursa transfer musim panas 2015 ditutup.

Sementara Morata sendiri juga sudah lama terus dikait-kaitkan dengan Man United, dan kabar teranyar bahwa Morata dengan Pihak man United sudah mencapai kesepakatan Pribadi, Mereka tinggal menunggu keputusan dari Real Madrid. namun Real madrid dikabarkan hanya akan melepas Morata dengan nilai banderol sebesar 80Juta Pounds.

Namun angka tersebut dipastikan tidak ingin membuat Man United untuk mendatangkan sang pemain, Sebab man United hanya akan berter De Gea Dengan Morata plus dana sebesar 55 Juta pounds. dan Man united hanya membanderol harga Morata sebesar 45 Juta Pounds.

Seperti yang sudah diketahui, Alvaro Morata yang baru semusim bermain di Santiago bernabeu, tepatnya musim panas 2016-2017 lalu yang diboyong kembali dari Turin ke Madrid. Harapan Morata kembali ke Madrid ialah mendapatkan tempat utama dan waktu bermain yang banyak, Namun hal tersebut tidak didapatkan oleh Morata. Dan Morata kini mencari Klub yang bisa memberikannya waktu bermain yang banyak agar bisa mengamankan satu posisi di Timnas Spanyol untuk mengarungi piala Dunia 2018 mendatang. Dan Klub tersebut ialah Man United.

Man United dipastikan sudah tidak mempunyai Striker yang berkualitas, Sebab Sang Bomber Zlatan Ibrahimovic sudah tidak diperpanjang lagi kontraknya. dan untuk mendapatkan Waktu bermain yang banyak ialah Dengan bergabung dengan Man United dibursa transfer Musim ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen