Juni 13, 2017

Man United Pasang Harga Darmian Untuk AC Milan, Segini Harganya.


AGEN BOLA SBOBET - Pemain Bek kanan Milik Man United, Matteo Darmian dikabarkan kini tengah diincar oleh AC Milan. Man United selaku pemilik sang pemain tersebut langsung mengonfirmasikan harga untuk AC Milan yang menginginkan sang pemain.

Seperti yang dikabarkan oleh Media Setempat, Pihak AC Milan dikabarkan sudah mengontak pihak Man United terkait transfer pemain tersebut. dalam perbicangan tersebut, menyebutkan bahwa pihak Man Untied meminta AC Milan untuk mengeluarkan dana 15 Juta Pounds atau sekitar Rp 253 Miliar agar bisa memboyong sang pemain ke San Siro.

Seperti yang sudah diketahui, Darmian sudah tidak menjadi pilihan utama di skuat Man United sejak kedatangan Pria asal Portugal tersebut. Darmian yang diboyong saat Era Louis Van Gaal, di Era tersebut, Darmian menjadi pilihan utama Pelatih asal Belanda tersebut. Namun sejak Kedatang Jose Mourinho, banyak pemain yang tidak mendapatkan tempat diskuat Man United, salah satu Darmian.

BACA JUGA - Man United Dan Ivan Perisic Sudah Mencapai Kesepakatan Pribadi.

Posisi Darmian dipastikan akan digantikan oleh Valencia, Valencia kini sudah dipastikan bertransformasi yang awalnya Valencia bermain di Lini  tengah, kini menjadi Pengisi bek sebelah kanan. dan Darmian kalah bersaing dengan Valencia untuk posisi tersebut.

Sepanjang Musim 2016-2017, Darmian tercatat hanya tampil 29 kali untuk Man United disemua kompetisi. Darmian yang sudah dua musim berseragam Man United, Ia tercatat tampil sebanyak 68 kali dan menyumbangkan satu gol. dengan ketidak tertarikan Mou terhadap Darmian ini menjadi salah satu Peluang AC Milan untuk bisa mendapat sang pemain.

Sementara di sisi AC Milan, AC Milan yang baru kedatangan investor baru dari pengusaha tiongkok membuat mereka aktif di bursa transfer musim panas ini yang membuat mereka mendapatkan dana yang lebih banyak untuk bisa merekrut pemain-pemain yang dianggap bisa membantu Klub.

Hingga saat ini, AC Milan sudah mendapatkan beberapa pemain di musim panas ini, antara lain Franck Kessie, Ricardo Rodriguez dan Mati Musacchio. dan kabar teranyar, bahwa AC Milan tinggal selangkah lagi akan mendapatkan pemain milik FC Porto, yakni Andre Silva.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen