Juni 22, 2017

Man United Dikabarkan Mulai Menjalin Kontak Dengan Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Salah satu Klub Liga Premier Inggris, Man United dikabarkan sedang mendekati bomber milik Bayern Munich, Robert Lewandowski. dan hal tersebut membuat Lewandowski ikut meramaikan spekulasi transfer pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti yang sudah diketahui, Lewandowski gagal menjadi Top Scorer di bundes liga musim 2016-2017. Dirinya hanya selisih satu gol lebih dikit dari Striker Borussia Dortmund, Peirre-Emerick Aubameyang. Lewandowski hanya mengemas 30 gol dalam semusim tersebut, sedangkan Aubameyang mengemas 31 Gol, Hal tersebut yang membuat Lewans kalah dari Aubameyang.

Dan kabar teranyar menyebutkan bahwa Pemain asal Polandia itu berhasrat untuk meninggalkan Allianz Arena dan ingin bermain di Liga Inggris dimusim panas ini. Lewandowski menyatakan bahwa Ia tidak bahagia lagi bermain untuk Bayern Munich, Sebab dirinya merasa bahwa rekan-rekannya tidak membantunya dlaam urusan mencetak gol. Dan kabar terjadinya komunikasi antara Man United dan Lewandowski tercium oleh Media-media Inggris.

Awalnya di Liga Inggris hanya ada Chelsea yang berminat untuk memboyong Pemain berusia 28 tahun tersebut. Chelsea ingin menggantikan Diego Costa dengan Lewandowski. Sebab Diego Costa sudah dipastikan akan dilepas dibursa Transfer musim panas ini.

Sementara itu, Man United kini sedang mengincar pemain-pemain depan yang dianggap bisa berkontribusi yang besar untuk Klub. Sebelumnya Man United ingin mendatangkan Bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann, namun sayang, Man United gagal mendapatkan sang pemain lantaran sang pemain memperpanjang kontrak dengan Atletico Madrid dan memilih untuk bertahan di Vicente Calderon.

Selain dari Antoine Griezmann, Man united juga mengincar striker Real Madrid, Alvaro Morata. namun pihak Real Madrid dan Man United hingga kini masih belum menemukan jalan yang jelas terkait transfer Striker itu. Dan Kini pihak Man united akan lebih fokus kepada Lewandowski. Sementara untuk nilai transfer sang pemain, menurut dari Transfermarket, harga lewandowski menginjak angka diatas dari 80 juta Pounds.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen