Juni 13, 2017

Man United dan Ivan Perisic Mencapai Kesepakatan Pribadi.


AGEN BOLA SBOBET - Bintang Baru Milik Inter Milan, Ivan Perisic dikabarkan telah mencapai kesepakatan Pribadi dengan Pihak Man United. Menurut kabar dari media Italia, Bahwa Manajer Man united, Jose Mourinho sendiri yang turun tangan untuk mendekati pemain asal Kroasia tersebut hingga menemukan kesepakatan maupun kesepahaman pribadi.

Untuk gaji sang pemain, Man United akan memberikan gaji sebesar 100 ribu Euro per pekan untuk sang pemain, bila sang pemain benar-benar bergabung dengan Man United dimusim depan. Gaji tersebut merupakan gaji dua kali lipat Perisic dari gajinya saat bermain untuk Inter Milan. Dan untuk Perisic sendiri, dikabarkan sudah memberitahu ke pihak Inter Milan terutama Pelatih Baru Inter Milan, Luciano Spalletti jika dirinya ingin melanjutkan kariernya di Liga premier Inggris.

Namun masalahnya sekarang ialah kesepakatan dari jumlah dana untuk sang pemain. hingga saat ini, kedua belah pihak belum menemui kesepakatan terkait harga dari Perisic. Pihak Inter milan dikabarkan akan menolak tawaran dari manapun jika penawaran tersebut dibawah dari 44 Juta Poundsterling.

Seperti yang sudah diketahui, man United pernah mengajukan tawaran untuk Perisic dengan harga 35 Juta Pounds, namun harga tersebut dianggap terlalu rendah untuk pemain berkelas seperti perisic. dan hingga kini, Pihak Man United masih belum memperbaiki Proposal tersebut.

Tapi, man United akan mendapatkan sedikit cela untuk mendapatkan sang pemain, sebab, Inter milan sangat memerlukan paling tidak 26 Juta pounds untuk memenuhi target dari Financial fair Play di Serie A sebelum tanggal 30 Juni mendatang. Dengan begitu, Pihak Man united akan memanfaatkjan situasi ini demi keuntungan mereka mendapatkan Ivan Perisic.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen