Juni 12, 2017

Man United dan Chelsea berbagi Duo Real Madrid Ini ?

www.winning855.net

AGEN BOLA SBOBET - Dua Bintang Milik Real Madrid, Alvaro Morata dan James Rodriguez menjadi rebutan dari dua klub raksasa Liga Inggris, yakni Man United dan Chelsea. sebelumnya Kedua pemain sering dikait-kaitkan dengan Chelsea. Namun Menurut Prediksi dari media-media Eropa, bahwa Man United akan mendapatkan Alvaro Morata, sementara Chelsea akan mendapatkan James Rodriguez.

Kedua pemain tersebut dikabarkan masuk daftar pemain yang akan dijual Real Madrid di Bursa Transfer musim panas ini. Kedua pemain akan dilepas oleh Real Madrid lantaran Madrid kini tengah membutuhkan dana yang besar untuk bisa mendapatkan Bintang Muda Milik AS Monaco, Kylian Mbappe.

Menurut Kabar dari AS Monaco, bahwa Real Madrid tercatat sudah mengajukan penawaran untuk Bintang Asal Prancis itu sebanyak tiga kali. namun semua nya langsung ditolak oleh pihak Klub. Penawaran Terakhir dari Real Madrid mnginjak angka 135 Juta Pounds atau sekitar Rp 1,98 Triliun. Meskipun tawaran yang bisa dibilang terlalu besar itu masih belum ada kesepakatan dari kedua klub tersebut. Namun, Kini Real Madrid akan mendapatkan saingan berat untuk mendapatkan mbappe, yakni Paris Saint-Germain.



Baca Selengkapnya - Bocornya Pesan Singkat Conte Untuk Diego Costa.


Persaingan untuk mendapatkan Mbappe pun membuat Real Madrid semakin kerja keras untuk menjual Morata dan James dengan harga yang tinggi. seperti yang sudah diketahui, sebelumnya kedua pemain tersebut sudah sering dikaitkan dengan Dua Raksasa Liga inggris itu. Chelsea sendiri membutuhkan pemain baru untuk membantu tim mengarungi musim depan terutama Chelsea akan bermain di Liga Champions musim depan, terlebih lagi Conte sudah dipastikan akan melego Diego Costa musim ini dan juga Cesc Fabregas. maka dari itu, kedua pemain tersebut sebelumnya dikaitkan akan tinggal di Stamford Brigde.

Namun sang Striker menolak untuk bergabung dengan Chelsea, Morata lebih memilih bergabung dengan Man United, bahkan kabar terakhir mengabarkan bahwa Morata sudah mencapai kesepakatan personal dengan pihak Man United. Di Old Trafford, Morata dipastikan akan mengambil ahli Ibrahimovic. Seperti yang sudah diketahui, Man United tidak memperpanjang kontrak dari Ibrahimovic. Dan Ini adalah kesempatan untuk morata untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak ketimbang berseragam Los Blancos.

Dan Untuk Morata sendiri dipastikan Ia tidak akan bergitu sulit untuk beradaptasi, Sebab Morata dan juga manajer Man united, Jose mourinho pernah berkerja sama dalam satu tim, saat Mourinho masih menangani Real madrid. Sementara James juga belum begitu pasti akan mendarat dimana, Namun diprediksi oleh Media Eropa, James akan mendarat dan berseragam Chelsea.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen