Juni 25, 2017

Man United Bertemu Jordi Alba Untuk Membicarakan Masa Depannya.


AGEN BOLA SBOBET - Man United sebelumnya dikabarkan ingin mendatangkan Pemain bertahan Milik Barcelona, Jordi Alba. dan kabar tersebut bukanlah sekedar rumor, namun itu semua kenyataan. Pihak Man united dikabarkan tengah mengadakan pembicaraan kepada sang pemain terkait negosiasinya yang berpotensi berseragam Man United musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, Jordi Alba sendiri sudah menjadi sesosok yang penting di Kubu Barcelona, Dan ia selalu menjadi pilihan utama para pelatih yang melatih Barcelona, Namun di musim lalu, Jordi kurang nyaman di Barcelona sebab Manajer Barcelona, Luis Enrique merubah formasi Barcelona menjadi menggunakan tiga pemain bertahan, Hal tersebut yang membuat Alba menjadi kurang dimainkan. Dan Hal tersebut yang membuat munculnya kabar bahwa Ia akan hengkang dari Camp Nou.

Menurut kabar Media setempat, Pihak Man united sangat menyadari kondisi yang sedang dialami oleh snag pemain, maka dari itu, Pihak Man United akan memberikan jalan tengah dan masa depan yang lebih jelas lagi jika sang pemain bergabung dengan Man united. Jika itu terealisasikan, Maka Alba akan menggantikan Posisi Luke Shaw yang tampil inkonsisten sepanjang musim 2016-2017.

Dan Kabar teranyar menyebutkan bahwa Pihak Man United kini sedang melakukan pendekatan dengan perwakilan dari sang pemain. Pihak Man United dikabarkan sangat berharap bisa mengamankan tanda tangan sang pemain dalam waktu yang dekat.

Namun Menurut kabar Media setempat, Bahwa Jordi Alba masih sangat bahagia berada di Camp Nou, Tapi Alba sendiri akan membicarakan ini kepada Manajer Baru Barcelona, Ernesto Valverde sebelum mengambil keputusan yang besar bahkan keputusan untuk masa depannya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen