Juni 24, 2017

Man United Akan Dapatkan Pemain Real Madrid Ini Sebelum Tur Pramusim ?


AGEN BOLA SBOBET - Striker Muda milik Real Madrid, Alvaro Morata sudah bukan menjadi rahasia lagi jika dirinya snagat diminati oleh Raksasa Liga Inggris, Man United. bahkan kedua belahpihak dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal.

Seperti yang sudah diketahui, Man United kini tengah mencari penyerang baru guna untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang tidak diperpanjang kontraknya lagi. Dan Morata menjadi pemain pilihan Manajer Man United, Jose Mourinho untuk mengisi lini depan Man United untuk musim 2017-2018.

Mourinho menginginkan Morata sebagai pemain kedua yang akan dibawa ke Old Trafford pada musim panas ini, sebelumnya Man United sudah mendapatkan bek kiri milik Benfica, Victor Lindelof. dan Man United menginginkan Morata menjadi pemain kedua yang datang ke Old Trafford, meskipun Man United tidak ingin menaikkan penawarannya yang lebih dari 60 Juta Poundsterling.

Beberapa waktu yang lalu, Dikabarkan oleh media Italia, bahwa Man United akan mengontrak Pemain asal Spanyol itu selama empat tahun, dan Man United akan membayar Morata dengan 256ribu Pounds atau sekitar Rp 3,8 Miliar per pekan. Dan Mourinho juga akan memberikan Nomor Punggung 9 untuk Morata di Man United.

Namun Rencana Man United yang ingin mendatangkan Morata sempat tersendat lantaran munculnya isu bahwa Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang ingin hengkang dari Madrid dibursa transfer musim panas ini. munculnya hal tersebut, langsung diklaim Media AS, bahwa Madrid tidak akan menjual Morata terlebih dahulu, Sebab Jika Morata dijual serta Ronaldo akan hengkang, Maka sebuah masalah yang bisa membuat Real madrid rugi dimasa yang akan datang.

Tapi, kabar terbaru mengabarkan bahwa Petinggi Real Madrid sudah membicarakan masalah yang menimpa Ronaldo dan Ronaldo kini sudah sedikit tenang setelah membicarakan hal tersebut dengan Petinggi Madrid, Florentino Perez. Maka dari itu, Kesepakatan antara Morata dan Pihak Man United akan kembali bergulir lagi. bahkan Kabar Setempat menyebutkan bahwa Kesepakatan tersebut akan selesai sebelum Man Untied melakoni Tur Pra Musimnya di Amerika Serikat, bulan depan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen