Juni 04, 2017

Malam Yang Indah Bagi Ronaldo di Cardiff

Malam Yang Indah Bagi Ronaldo di Cardiff
Malam Yang Indah Bagi Ronaldo di Cardiff
Agen Sbobet - Dua gol Cristiano Ronaldo tak cuma membawa Real Madrid juara Liga Champions, tapi membuatnya sudah mengoleksi 600 gol selama kariernya. Malam yang indah untuk Ronaldo.

Pada laga final Liga Champions kontra Juventus di Millenium Stadium, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB, Ronaldo jadi bintang kemenangan Madrid dengan skor 4-1 lewat masing-masing golnya di menit ke-20 dan ke-64.

Dua gol itu membawa Ronaldo jadi topskorer Liga Champions musim ini dengan 12 gol dan merupakan kali keenam beruntun dia menuntaskan kompetisi sebagai pemain tertajam.

Tambahan dua gol itu juga membuat Ronaldo sudah mengoleks 600 gol sepanjang kariernya yang dimulai tahun 2002, baik di level klub maupun tim nasional. Rinciannya adalah 406 gol di Madrid, 118 gol di Manchester United, lima gol di Sporting Lisbon, dan 71 gol untuk timnas Portugal.

Selain itu Ronaldo juga jadi pemain pertama yang bikin gol di tiga final berbeda setelah di 2008 dan 2014. Masih belum cukup, Ronaldo menyusul Clarence Seedorf dan Andres Iniesta yang punya empat trofi Liga Champions.

"Saya menjawab kritik lewat performa di lapangan. Orang-orang yang mengkritik saya lagi-lagi harus kecewa," ujar Ronaldo kepada beIN Sports dan dikutip dari Detik.com.

"Ini luar biasa. Lagi-lagi musim yang menakjubkan. Menuntaskan musim sebagai juara Liga Champions dan rekor... saya sangat senang," sambungnya.


"Kami tim pertama yang memenangi Liga Champions dua kali beruntun dan saya mencetak dua gol. Satu rekor lagi, para pemain pantas mendapatkannya dan begitu saya yang sudah bikin dua gol serta jadi topskorer Liga Champions," tutupnya.

Malam di Cardiff makin indah untuk Ronaldo karena dia turut berpesta di lapangan bersama ibunya Dolores Aveiro, anaknya Cristiano Jr, dan sang pacar Georgina Rodriguez.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen