Juni 04, 2017

Hari Bersejarah Bagi Real Madrid Dinodai Dengan Serangan Teror.


AGEN BOLA SBOBET - Publik Inggris kini kembali berduka setelah dilanda teror dikota London. serangan teror itu membuat Kapten Real Madrid yang baru saja mempersembahkan Gelar Liga Champions prihatin terhadap apa yang sedang terjadi di London. Sergio Ramos lantas mengirim rasa simpatinya melalui akun Twitter pribadinya. " Pikiran Kita sekarang adalah Dengan #London." Tulis Ramos diakun Twitternya.

Ramos dikabarkan sejenak menghindari perayaan Real Madrid yang mengangkat Trofi Liga Champions, 4 Juni 2017 Dinihari WIB. Ramos menyampaikan rasa dukanya kepada para korban teror yang terjadi di Pusat Ibu Kota Inggris.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, dua minggu yang lalu Inggris dilanda teror dan menewaskan 22 orang akibat bom bunuh diri di Kota Manchester, dan dinihari tadi Inggris kembali diserang teror. aksi teror tersebut melukai pejalan kaki yang ditabrak oleh truk di London Brigde. tidak berselang terlalu lama, London kembali di serang tepatnya di Borough Market terjadi penusukan oleh seorang pria yang membabi buta dan melukai pengunjung setempat serta menghancurkan jendela-jendela restoran.

Serangan Teror di London ini menjadikan Noda untuk Real Madrid sendiri. Sebab dalam waktu yang sama, Real Madrid menjuarai Liga Champions usai mengalahkan Juventus dengan skor 4-1 sekaligus menjadikan Real Madrid menjadi tim pertama yang bisa mempertahankan gelar dua kali secara berturut-turut.



Tidak hanya London saja yang berduka, di Turin juga terjadi kekacauan. Petasan dengan daya ledak yang besar membuat seluruh fasn Juventus yang sedang nonton bareng berhamburan karena panik dengan suara yang berdaya ledak besar itu. Ledakan itu membuat jutaan fans dari Juventus panik dan melarikan diri.

Akibat dari ledakan tersebut, banyak dari anak-anak serta orang dewasa yang ada di tempat berlangsungnya nonton bareng pingsan. dalam insiden diturin tercatat sekitar 200 orang mengalami luka berdarah dan dua orang kritis.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen