Juni 21, 2017

Lukaku Terlalu Mahal, Chelsea Dan Conte Beralih ke Pemain Ini.


AGEN BOLA SBOBET - Juara Liga Premier Inggris musim 2016-2017, Chelsea dikabarkan tengah sibuk untuk mencari Striker Baru, Tepatnya untuk menggantikan Diego Costa. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Costa sudah tidak akan masuk ke skuat racikan Antonio Conte lagi, Sebab Costa sudah didepak oleh sang manajer tersebut.

Conte dikabarkan tidak menyukai gaya permainan Costa dan Conte juga sudah memberitahukan kepada yang bersangkutan agar mencari Klub baru lagi dimusim panas ini. Dan kabar menyebutkan bahwa Costa akan hijrah ke klub tiongkok atau kembali lagi ke Klub lamanya, yakni Atletico madrid.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea sebenarnya ngebet untuk mendatangkan Bomber milik Everton, Romelu lukaku untuk mengisi kekosongan lini depan Chelsea. namun karena banderol yang dibuat oleh Pihak Everton yang terlalu mahal membuat pihak Chelsea enggan membawa Lukaku ke Stamford Brigde.

Dan Kini Chelsea dikabarkan sudah memiliki pemain incaran baru mereka, Incaran mereka ialah Bomber milik Bayern Munich, Robert Lewandowski. Pemain asal Polandia itu dikabarkan tengah tidak bahagia bermain di Bayern munich. Lewans dikabarkan kecewa karena gagal meraih gelar pencetak gol terbanyak. Ia hanya mencetak 30 gol, selisih satu gol dari Pesaingnya, Aubameyang yang menjadi top scorer.

Setelah tidak mendapatkan sepatu emas, Lewandowski mengkritik rekan-rekannya karena tidak mau membantu dirinya menjadi pemain  tersubur di Liga jerman. Dan dengan kejadian hal tersebut, Chelsea siap memberikan jalan untuk Lewandoski agar bisa menjadi pemain tersubur di Liga Inggris dengna bermain untuk Chelsea. Dan Conte juga menganggap bahwa Sang pemain tepat untuk mengisi kekosongan Lini depan The Blues untuk mengarungi musim 2017-2018.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen