Juni 30, 2017

Lukaku Pilihan Yang Salah Untuk Menggantikan Diego Costa.


AGEN BOLA SBOBET - Mantan Striker Chelsea, Tony Cascarino dikabarkan menyarankan Pihak Chelsea untuk tidak mendatangkan Striker milik Everton, Romelu Lukaku dibursa Transfer musim panas ini untuk menggantikan Diego Costa.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea Ngebet untuk mendatangkan kembali Lukaku dari Goodison Park ke Stamford Brigde. Setelah tiga tahun yang lalu Chelsea melepas Pemain berpasport belgia itu ke Everton. Selama Berseragam Everton, Lukaku Mencatat telah tampil sebanyak 133 pertandingan dan mengemas 71 Gol untuk Everton.

Untuk mendatangkan sang pemain, Chelsea juga harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit. Chelsea harus mengeluarkan dana sebesar 100 Juta pounds untuk bisa mendatangkan sang pemain kedua kalinya ke Stamford Brigde. Namun jika Chelsea mendatangkan Lukaku dibursa Transfer musim panas ini, itu adalah suatu kesalahan yang terbesar untuk Chelsea.

Menurut Cascarino, Antonio Conte sangat salah memilih Lukaku untuk menggantikan Costa. Sebab masih ada beberapa opsi yang lebih baik lagi jika sang manajer mau memantau pemain-pemain dari Bundes Liga. Jika Conte inginkan pemain yang lebih bagus dari Costa, Maka Conte harus membeli pemain dari Bundes liga, Sebab kemampuan pemain-pemain dari Bundes Liga lebih terbukti kualitasnya.

"Untuk menggantikan seorang Costa yang memiliki Kualitas yang bagus, Manajer semestinya harus melihat diluar dari Lukaku. Lukaku sendiri bukan pemain yang ada dideratan pemain terbaik." Ujar Eks Striker Chelsea itu.

"Di bundes liga, Masih ada pemain-pemain yang lebih bagus dari Lukaku, seperti Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, serta Striker Dortmund, Aubameyang. Jika Inginkan pemain yang lebih cepat, di Spanyol ada Antoine Griezmann." Lanjut Cascarino.

"Dibursa Transfer ini memang sangat berat, namun hal yang tidak mustahil terjadi itu bakalan terjadi diakhir-akhir. Seperti Sewaktu di Juventus, Conte Membawa Morata ke Turin. tapi mungkin untuk saat ini, Conte tidak percaya dengan performa Morata. Memang diluar sana masih banyak pemain yang berkualitas, Namun tidak banyak diantaranya yang memiliki Kualitas seperti yang dimiliki oleh Diego Costa." Tandas Cancarino.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen