Juni 18, 2017

Luis Enrique Calon Pengganti Antonio Conte di Chelsea ?


AGEN BOLA SBOBET - Eks Manajer Barcelona, Luis Enrique dikabarkan menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Posisi yang kini dikendalikan oleh Antonio Conte. Dan Pihak Chelsea juga dikabarkan sedang menjalani pendekatan dengan Pelatih asal Spanyol tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Luis Enrique baru saja mengakhiri kontraknya bersama Barcelona, dan kini Ia sedang menjalani istirahatnya sejenak. Bersama dengan Barcelona, Enrique sudah berhasil mengumpulkan sembilan trofi dan tiga gelar bergengsi, yakni dua trofi La Liga Spanyol dan satu Gelar Liga Champions.

Sementara dari Chelsea, Conte dikabarkan terlibat fraksi dengan para petinggi Chelsea terkait perekrutan pemain yang diinginkan oleh Conte di bursa Transfer musim panas ini. Eks Manajer Juventus dan juga Timnas Italia itu bersikeras untuk ingin memegang kendali dalam pembelian pemain baru yang akan direkrutnya. Namun Pihak Chelsea tidak mengizinkan Conte untuk memegang kendali dalam perekrutan pemain.

Meskipun begitu, Pihak Chelsea mengonfirmasikan bahwa tidak ada keretakan hubungan kedua belah pihak. Namun kabar teranyar menyebutkan bahwa pihak Chelsea kini sedang menjalani pendekatan dengan Luis Enrique, Seperti yang diberitakan oleh Media setempat.

Seperti yagn sudah diketahui, Conte yang baru satu musim bersama Chelsea bisa dikatakan sangat berhasil. Dimusim perdananya, Conte sukses memberikan satu Gelar Liga Inggris untuk Chelsea serta mengantarkan The Blues bermain di Final Piala FA walaupun akhirnya dikalahkan oleh Arsenal. Namun Chelsea dimusim depan dapat kembali bermain di Ajang paling bergengsi dibenua Biru, yakni Liga Champions 2017-2018.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen