Juni 06, 2017

Liga Champions Musim Depan, Akan Terjadi Pertemuan Tim-tim Besar.

www.winning855.org

AGEN BOLA SBOBET - Seperti yang sudah diketahui, Real Madrid berada diposisi teratas dari delapan tim unggulan yang akan berlaga pada Liga Champions musim 2017-2018. Real Madrid akan berada di Pot 1 bersama dengan tujuh tim lainnya. hal tersebut mengartikan bahwa dari kedelapan Grup unggulan, mereka akan dibagikan satu-satu grup di Fase Grup Liga Champions musim depan.

Dimusim 2016-2017, Real Madrid keluar sebagai juara Liga Champions. Anak asuh Zinedane Zidane menjadi salah satu manajer yang mampu mempertahankan Gelar Liga Champions dua kali berturut-turut di era kini.

Sementara Liga Champions musim depan akan berlangsung pada 27 Juni 2017 mendatang dengan babak kick-off. bukan pertandingan yang ditunggu-tunggu publik, melainkan pengundian terkait pembagian grup. Dan untuk pembagian grup akan berlangsung pada 24 Agustus 2017 mendatang di Monako.

Pada pembagian Grup tersebut, Los Blancos akan memimpin tim-tim yang ada di Pot 1 musim depan. namun yang menjadi perhatian dalam liga Champions ini ialah kembalinya Spartak Moskow di ajang ini serta keberuntungan yang didapatkan oleh Shakhtar Donetsk yang juga ikut kembali meramaikan Liga Champions 2017-2018.

Seperti yang diketahui, pot 1 berisikan tim-tim yang menjuarai liganya masing-masing. dan Madrid yang keluar sebagai juara La Liga akan ber pot 1 dengan Chelsea, Juventus, Bayern Munich, AS Monaco, Benfica, Shakhtar Donetsk dan juga Spartak Moskow.

UEFA sudah membuat komposisi menjadi bagian skenario untuk pemerataan bagi tim-tim yang berasal dari eropa. namun Pihak UEFA membuat pembanding utama di tiga liga di eropa, yakni Liga Premier Inggris, Serie A dan juga La Liga. Efek dari sistem yang dibuat oleh UEFA, nama-nama besar seperti, Barcelona, Man City, Atletico Madrid, dan juga Paris Saint-Germain berada di luar pot 1. maka dari itu, di fase Grup nanti akan ada kans pertemuan klub-klub besar di Fase Grup Liga Champions musim depan.



Berikut Tim-tim Yang Berpartisipasi Di Luar Pot 1.

- Barcelona
- Paris Saint-Germain
- Atletico Madrid
- Manchester City
- Borussia Dortmund
- Manchester United
- FC Porto
- Basel
- Tottenham Hotspur
- AS Roma
- Anderlecht
- Feyenoord
- Besiktas
- RB Leipzig
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen