Juni 09, 2017

Leonardo Bonucci Tengah Pertimbangkan Kepindahannya ke Chelsea ?

www.winning855.org

AGEN BOLA SBOBET - Bek Milik Juventus, Leonardo Bonucci kembali meramaikan Bursa Transfer pemain musim panas ini.  Pemain bertahan Juventus ini sudah sering dikaitkan dengan klub-klub Liga Premier Inggris. Seperti musim lalu, Bonucci sempat ditawar oleh Man City, Namun pada saat itu Bonucci menolak tawaran yang diajukan oleh Pihak Man City.

Namun kini giliran Chelsea yang menunjukkan keseriusannya untuk mendatangkan sang pemain ke Stamford Brigde pada musim panas ini. Seperti yang diberitakan oleh Media Setempat, Hasrat sang Manajer Chelsea, Antonio Conte sangat besar untuk bisa membawa Pemain berpasport Italia itu ke London. Maka dari itu, The Blues diprediksi akan mengajukan tawaran sebesar 70 Juta Euro untuk Bonucci.

Selain dari itu, Chelsea juga dikabarkan siap memberikan gaji kepada Sang Pemain sebesar 8 Juta Euro per musimnya untuk Bonucci. Godaan dengan penghasilan yang besar dipastikan akan membuat sang pemain lebih mempertimbangkan kesempatan yang dipastikan tidak akan ada datang kedua kalinya.

Seperti yang sudah diketahui, Bonucci adalah mantan Anak Asuh dari Conte. Maka dari itu, Chelsea dikabarkan akan mengajak sang manajer untuk ikut serta dalam perundingan tersebut. maka dengan kedekatan Bonucci dan juga Conte, Chelsea berpeluang mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Meskipun Begitu, pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan tetap akan memprioritaskan apa tujuan dan target Chelsea di Musim depan, agar dirinya bisa benar-benar mempertimbangkan kembali apa yang ditawarkan oleh Klub Asal London itu dan meninggalkan Turin.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen