Juni 18, 2017

Lagi-lagi, Chelsea Menjadi Pesaing Man United Untuk Dapatkan Ronaldo.


AGEN BOLA SBOBET - Bintang Milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan segera meninggalkan Real Madrid dibursa transfer musim ini. Munculnya isu tersebut, membuat banyak pihak yang ingin mendatangkan pemain asal Portugal tersebut. salah satunya mantan Klubnya, Man United. Namun terakhir muncul nama Chelsea yang juga ikut dalam perburuan bintang 32 tahun itu.

Bukan tanpa alasan kabar kepergian bintang tersebut, Alasan ronaldo ingin hengkang lantaran dirinya dituding mangkir dalam pembayaran pajak penghasilannya. dan seperti yang sudah diketahui, pajak yang belum dibayar oleh sang pemain mencapai 14 juta Euro sejak tahun 2011-2014.

Dengan masalah yang sedang dialami oleh Ronaldo, Pihak Madrid tidak melindunginya. maka dari itu, Ronaldo mulai berfikir untuk bermain lagi dengan klub yang tidak mau melindunginya. Dan karena itu juga, yang membuat Ronaldo akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu di Bursa Transfer musim panas ini.

Dengan beredarnya isu tersebut, terdapat dua klub yang langsung memasang kuda-kuda untuk bisa mendapatkan tanda tangan Bintang Asal Portugal itu. dua Klub tersebut ialah Man United serta Paris Saint-Germain. Namun kini, kedua klub tersebut memiliki pesaing baru dalam perburuan Tanda tangan Ronaldo. Chelsea siap memasukkan nama mereka sebagai peminat Pria berusia 32 tahun itu.

Man United dikabarkan siap mengajukan tawaran yang luar biasa dan dipastikan akan sangat sulit untuk ditolak oleh Pihak Real Madrid. Pihak man United akan mengajukan tawaran yang mencapai angka 210 Juta Euro ditambah dengan David De Gea, untuk bisa mendapatkan Sang Bintang dan juga Alvaro Morata.

Sementara itu, Chelsea dikabarkan juga sudah menyiapkan tawaran yang juga akan sulit ditolak. Dan wacana Chelsea untuk mendapatkan sang Pemain juga dikabarkan sudah disetujui oleh Pemilik Klub, Roman Abramovich. Ia menyiapkan dana serta memasukkan nama pemain yang diinginkan Real madrid, Eden Hazard dalam bagian dari kesepakatan untuk mendapatkan tanda tangan Ronaldo.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen