Juni 13, 2017

Laga Persahabatan Dengan Singapura, Argentina Harus Bermain Tanpa Messi

Laga Persahabatan Dengan Singapura, Argentina Harus Bermain Tanpa Messi
Laga Persahabatan Dengan Singapura, Argentina Harus Bermain Tanpa Messi
Agen Sbobet - Harapan publik Singapura untuk menyaksikan dari dekat aksi Lionel Messi tak akan kesampaian. Messi tak akan bermain dan bahkan sudah meninggalkan Singapura.

Penggila sepakbola Singapura tadinya sudah begitu antusias menyambut laga tim nasional mereka melawan Argentina, Selasa (13/6/2017). Messi tentu menjadi daya tarik utama.

Akan tetapi, Messi dipastikan tak akan main pada laga itu bersama Gonzalo Higuain dan Nicolas Otamendi. Tiga pemain tersebut absen karena "alasan pribadi".

Meskipun demikian, Messi sebenarnya masuk dalam rombongan timnas Argentina yang tiba di Singapura pada Sabtu (10/6) lalu. Akan tetapi, beberapa jam setelah mendarat di Singapura, bintang milik Barcelona itu kembali ke Bandara Changi dan terbang meninggalkan Negeri Singa. Dia kabarnya akan pulang untuk mempersiapkan pernikahannya pada 30 Juni mendatang.

Absennya Messi membuat publik Singapura kecewa berat dan sebagian dari mereka menuntut pengembalian uang tiket.

Pelatih Singapura, V. Sundramoorthy, memahami kekecewaan tersebut. Menurutnya, Messi adalah magnet yang bisa membuat stadion terisi penuh Sumber Berita Detik.com.

"Saya juga ingin melihat dia main, tapi sangat disayangkan karena dia tidak akan datang," kata Sundram seperti dikutip Yahoo Sports.

Sementara itu, pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, menyebut absennya Messi, Higuain, dan Otamendi adalah upaya pencegahan cedera karena mereka sudah menjalani begitu banyak pertandingan di sepanjang musim 2016/2017.

"Mereka punya musim yang panjang dan menjalani banyak pertandingan, jadi kami merasa lebih baik membiarkan mereka melewatkan pertandingan ini karena ada risiko cedera kalau mereka main besok," jelas Sampaoli.

Tanpa Messi dan Higuain, Argentina masih punya Paulo Dybala, Mauro Icardi, dan Lucas Alario di lini depan.



Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen