Juni 12, 2017

Kedua Tim Raksasa ini Berebut Untuk Tanda Tangan Kontrak Verratti, Simak Tim Apa

Kedua Tim Raksasa ini Berebut Untuk Tanda Tangan Kontrak Verratti, Simak Tim Apa
Agen Sbobet - Marco Verratti dikabarkan sudah meminta izin meninggalkan PSG, usai mengatakan pada direktur olahraga Antero Henrique bahwa ia tak lagi merasa bahagia di Parc des Princes, menurut L'Equipe.

Barcelona dan Bayern Munchen, yang kini ditangani mantan manajer PSG, Carlo Ancelotti, berencana untuk merekrut pemain Italia, yang konon dihargai sekitar 80 juta euro.

PSG berniat mempertahankan sang gelandang, yang dikabarkan masih belum bisa menerima fakta mereka sempat kalah 1-6 dari Barcelona di 16 besar Liga Champions musim lalu.

Verratti sendiri masih terikat kontrak hingga 2021, sehingga ia mungkin tak bisa berbicara banyak soal masa depannya di tim Paris Sumber Berita Bola.net.

Barcelona sendiri tengah membutuhkan gelandang anyar kreatif, yang mampu menggantikan posisi Andres Iniesta. Kapten tim itu kontraknya akan habis di 2018 mendatang dan sepertinya ia takkan bertahan setelah kesepakatan tersebut berakhir.

Verratti sebelumnya mengklaim bahwa ia merasa bahagia di Paris, meski kemudian mengaku bahwa dirinya perlu berbicara dengan manajemen klub seputar masa depannya di akhir musim.



Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen