Juni 28, 2017

Kedatangan Matic, Pogba Akan Lebih Leluasa Didalam Lapangan.


AGEN BOLA SBOBET - Suporter Man United mungkin tidak akan sulit untuk merasa sedikit rasa simpati untuk Paul Pogba yang bermain inkonsisten dimusim perdananya bersama Man United. memang Pogba berstatus sebagai pemain termahal dunia. Namun Ia tidak mendapatkan bantuan dari rekan setimnya yang berada diposisi yang sama, dan juga faktanya Ia jarang dimainkan di peran yang memang ia Kuasai.

Namun Kabar terbaru menyebutkan bahwa Man United siap untuk membawa Gelandang Chelsea, Nemanja Matic ke Old Trafford menjadi sebuah musik yang indah ditelinga Pogba. hanya dengan mengeluarkan dana sebesar 40 Juta Pounds, Mourinho menemukan Kunci untuk menyeimbangkan lini tengahnya Man United. serta Mourinho juga akan mengembalikan Posisi yang natural untuk pemain asal Prancis itu, yakni di lini tengah sisi kiri dalam menggunakan skema tiga gelandang.

Sepanjang musim 2016-2017, Pogba selalu berperan besar menjadi salah satu dari dua gelandang lainnya yang bermain lebih maju, tepatnya dibelakang nomor punggung 10. Bermain di posisi itu yang membuat banyak suporter kecewa dan juga posisi tersebut tidak mampu dominasi oleh Pogba, tidak sama seperti saat pogba bermain untuk Juventus.

Namun dengan datangnya Matic, Mourinho akan kembali menggunakan Formasi yang menggunakan tiga gelandang seperti diakhir-akhir musim 2016-2017, Mourinho menggunakan formasi 4-3-3, namun hal tersebut dilakukan lantaran Fellaini masuk kedalam starting Line-up. Dan ketika itu juga, Gelar Piala Euro menjadi satu-satunya target Man united pada saat itu.

Dan Kedatangan Matic juga dapat mengubah semuanya dengan kecerdasan yang dimiliki oleh Matic serta kekuatan fisiknya lebih kuat. jika Matic datang dan menggunakan formasi 4-3-3, Matic bisa membuat Ander Herrera bisa lebih agresif disisi sebalah kanan. serta Pogba juga semakin memiliki kebebasan disisi sebelah kiri.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen