Juni 10, 2017

Kebesaran Hati Ibrahimovic Tidak Bisa Merubah Keadaan.

www.winning855.org

AGEN BOLA SBOBET - Bomber Milik Man United, Zlatan Ibrahomovic dikabarkan telah resmi dilepas oleh Man United pada musim panas ini. Mantan Kapten Timnas Swedia itu dilepas oleh Man United lantaran yang bersangkutan mengalami cedera berjangka lama yang membuat Pihak Man United berfikir kembali untuk mengaktifkan opsi perpanjangan kontraknya.

Ibra sendiri menjadi salah satu pemain kunci yang mengantarkan Man united meraih tiga gelar musim 2016-2017. Ia menyumbangkan sebanyak 28 gol dari 46 pertandingan disemua kompetisi yang ia Lakoni bersama Man United. pada saat Berjayanya Karier Ibra, sayangnya nasib buruk menimpa Sang Ibracadabra. Ia mengalami cedera ACL yang serius saat man united melawan Anderlecht dalam babak Permepat-final Liga Europa.

Akibat dari cedera tersebut, Ibra pun dipastikan harus absen hingga tahun depan. Ibra sendiri betah bermain di Man United, dan ia juga meminta pihak klub untuk tidak membayar gajinya selama Ia masih cedera. namun sayangnya, kebesaran hati yang dilakukan oleh Ibra tidak membuat pihak Klub berubah pikiran. Man United akan tetap melepas sang pemain ketimbang harus menunggu sesuatu yang begitu lama.

Bahkan Man United dikabarkan sudah menemukan sesosok yang pantas menggantikan posisi Ibrahimovic di lini depan, yakni Striker Muda Real Madrid, Alvaro Morata. dan Morata juga dikabarkan sudah menyetujui untuk hengkang dari Real Madrid dan bergabung dengan Man United untuk musim depan.

Namun hingga saat ini, Baik sang pemain maupun pihak Klub belum memberikan konfirmasi terkait masalah ini. Man United hanya membenarkan bahwa Sang pemain masih ada di Man United untuk menjalani proses pemulihan cederanya. meskipun Ibra yang kini dilanda cedera serius, lantas tidak membuat kariernya redup. Ibra dikabarkan mendapatkan sejumlah Penawaran dari Klub-klub Eropa.

Dikabarkan bahwa Selain dari Klub yang ada di Eropa, Ibra juga diminati oleh Klub-klub Liga MLS amupun Liga tiongkok. Mereka disebutkan siap untuk membayar gaji sang pemain lebih besar lagi untuk pemain berusia 35 tahun itu. Dan untuk pertanyaan yang selama ini ditunggu-tunggu, apakah Ibra akan mencoba peruntungan diluar Eropa atau akan tetap bertahan di Man United. Ini adalah suatu hal yang sangat patut ditunggu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen