Juni 21, 2017

Karena Ini, Conte Sepakat Perpanjang Kontraknya Bersama Chelsea.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Chelsea, Antonio Conte dikabarkan telah sepakat untuk memperpanjang kotraknya bersama Chelsea hingga 2021 mendatang. manajer Berpasport Italia itu setuju untuk memperpanjang kontraknya karena Pihak Chelsea sudah setuju untuk memenuhi keinginan Conte terkait soal Transfer pemain.

Seperti yang dikabarkan Media Setempat, Conte sepakat dengan bayaran 9,5 Juta Pounds atau sekitar Rp 159 Miliar permusim yang ditawarkan oleh Pihak Chelsea. dengan angka tersebut, membuat Conte menjadi manajer yang ada diurutan ketiga dalam pembayaran termahal di Liga Inggris.

Seperti yang sudah diketahui, Conte sebelumnya dikabarkan akan hengkang dari Stamford Brigde lantaran adanya perbedaan pendapat dengan direktur sepakbola Chelsea, Marina Granovskaia soal transfer pemain. Pihak Chelsea sebelumnya sangat keberatan dengan keinginan yang diajukan oleh Conte dan Pihak Chelsea juga enggan mengeluarkan dana yang besar untuk membeli pemain-pemain incaran conte.

Karena adanya ketidaksepakatan, Chelsea sebelumnya dikabarkan akan mengganti posisi Conte dengan Luis Enrique. Dan Luis Enrique kebutulan saat ini masih menganggur setelah dirinya mengundurkan diri menjadi Manajer Barcelona diakhir musim 2016-2017 kemarin.

Namun kini pihak Chelsea menyetujui Keinginan Conte, dan chelsea dikabarkan siap memberikan dana sebesar 250 Juta Pounds atau sekitar Rp 4,2 Triliun untuk Conte agar dirinya bisa membeli pemain-pemain yang memang menurut dia bisa berkontribusi untuk Tim. dan dengan uang tersebut juga, Conte bisa dengan leluasa mendatangkan pemain-pemain berkualitas sekaligus yang menjadi incarannya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen