Juni 28, 2017

John Terry Turun Kasta ke Divisi Satu Liga Inggris.


AGEN BOLA SBOBET - Legenda Chelsea, John Terry dikabarkan akan segera hengkang dari Stamford Brigde ke Klub Divisi satu Liga Inggris, yakni Aston Villa. Dan Transfer Terry sendiri dikabarkan akan segera rampung pada pekan ini.

Seperti yang sudah diketahui, Terry akan hengkang dari Stamford Brigde setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Chelsea. Stamford Brigde adalah rumah untuk sang Legenda tersebut, Sebab sudah hampuir dua dekade atau tepatnya 19 tahun Terry membela Chelsea. Dan Pihak Chelsea juga sudah melakukan upacara perpisahan kepada Sang Legenda pada laga terakhir Chelsea dimusim 2016-2017 lalu.

Sebenarnya Terry tidak perlu harus turun kasta untuk membela tim Aston Villa. Sebab ada beberapa Klub yang bermain di English Premier League juga menginginkan jasa Pemain berusia 36 tahun itu seperti Bournemouth, Swansea City dan juga West Bromwich Albion. namun Keinginan sang pemain ingin bermain untuk Aston Villa karena Ia tidak mau melawan Chelsea.

Seperti yang sudah diketahui, Aston Villa kini bermain di Divisi satu Liga Inggris atau Divisi Championship setelah dua tahun yang lalu mereka terdegradasi dari Liga Premier Inggris. dan Aston Villa juga gagal masuk Promosi ke Liga Inggris musim 2017-2018 karena mereka hanya finish di peringkat 13 Divisi Championship.

Menurut kabar dari Media Setempat, bahwa Terry hanya akan bermain satu musim untuk Aston Villa, Dan Terry juga dipercayai bisa membawa Aston kembali naik kasta ke Liga Premier Inggris musim 2018-2019 mendatang.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen