Juni 07, 2017

John Terry Lebih Pilih Gabung Tim Medioker Inggris Ketimbang Chelsea.

www.winning855.com

AGEN BOLA SBOBET - Bek Legendaris Chelsea, John Terry dikabarkan tinggal selangkah lagi akan menuju pintu keluar Chelsea dan akan bergabung dengan tim Medioker Inggris, Bournemouth. Eks Kapten Timnas Inggris itu disebutkan telah menyepakati gajinya sebesar 100 ribu Poundsterling per pekan bersama Bournemouth.

Terry juga dikabarkan sudah bertemu dengan manajer dari Bournemouth, Eddie Howe. Mereka disebut membahas soal gaji dan rencana mereka kedepannya. Untuk Bournemouth sendiri, mereka sangat membutuhkan seorang pemimpin di lini belakang skuatnya seperti Terry yang selalu kerap menjadi andalan di kubu Chelsea sebelum kedatangan Antonio Conte.

Pribadi Terry sendiri sudah menyetujui untuk bergabung dengan Bournemouth. Dan Bournemouth bisa dikatakan sangat beruntung, sebab untuk mendapatkan sang pemain, Pihak Bournemouth tidak perlu mengeluarkan dana untuk menggaet sang pemain. Sebab, Kontrak Terry bersama Chelsea sudah berakhir pada musim lalu.

Ternyata selain dari Bournemouth, ada juga tim Liga Inggris lainnya yang menginginkan Jasa dari Pemain berusia 36 tahun itu, yakni West Bromwich Albion. Namun Terry lebih memilih untuk bergabung dengan Bournemouth ketimbang memilih WBA ataupun Bertahan Di Chelsea. Bukan tanpa alasan Terry Memilih untuk bergabung dengan Klub yang juluk The Cherries itu. Alasan Terry bergabung dengan Bournemouth karena jarak rumahnya yang tidak terlalu jauh.

John Terry mendapatkan satu tahun kontrak bersama Bournemouth, Sebelum Terry, sudah ada satu rekan setimnasnya, yang duluan bergabung dengan Bournemouth, Jermain Defoe.

Bersama Chelsea, Terry sudah menghabiskan waktu dua dekade berseragam Chelsea dan Terry mengemas 65 gol dan 29 Assist dari 689 pertandingan diseluruh ajang kompetisi. Terry juga turut menyumbangkan sejumlah gelar untuk Chelsea, diantaranya, satu gelar Liga Champions, satu Gelar Liga Europa, Lima Gelar Piala FA, Lima Gelar Premier Inggris, serta tiga piala Liga Inggris.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen