Juni 21, 2017

John Terry Akan Hijrah Ke Liga MLS ?


AGEN BOLA SBOBET - Pemain yang sudah bisa dikatakan pemain Legenda milik Chelsea ini, John Terry dikabarkan akan melanjutkan kariernya di Luar Inggris. Jika hal tersebut benar, maka klub-klub yang ada didalam Inggris yang menginginkan Jasa pemain berusia 36 tahun tersebut akan gigit jari.

Terry yang berstatus sebagai pemain bebas dari klub di akhir musim lalu membuatnya mendapatkan banyak penawaran dari dalam maupun luar Inggris. seperti West Bromwich Albion, Bournemouth serta Liga Championship Aston Villa juga menyampaikan bahwa mereka menginginkan jasa pemain tersebut. Namun hingga saat ini, Terry masih belum memberikan jawaban pasti untuk penawaran tersebut.

Terry dikabarkan pernah bercerita kepada teman dekatnya bahwa dirinya akan menlanjutkan keriernya sebagai pesepakbola diluar dari Inggris. temannya yang tidak mau disebutkan namanya itu menyebutkan bahwa Terry juga sedang bingung lantaran begitu banyaknya tawaran yang diajukan kepada dirinya.

"Terry sebenarnya membutuhkan waktu yang banyak untuk mempertimbangkan banyaknya tawaran yang masuk untuknya. dan Dia bercerita jika dia sangat bingung dan meminta saran dari saya," Ungkap temannya Terry.

"Namun Terry pernah bercerita bahwa dirinya lebih tertarik bermain di klub yang berada di luar dari Inggris. Ia juga tidak ingin bermain di Divisi dua liga inggris." Tandasnya.

Seperti yang sudah diketahui, Terry merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh Chelsea. Terry yang bergabung dengan Chelsea yang kala itu usianya masih sangat muda. Sepanjang kariernya di Chelsea, ia mantan Kapten Chelsea itu ikut serta menyumbangkan 15 Trofi untuk Chelsea. dan Ia tampil sebanyak 717 penampilan untuk Chelsea.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen