Juni 29, 2017

Jet Pribadi Morata Mendarat Di Manchester, Ada Apa ya ?


AGEN BOLA SBOBET - Salah Satu Klub Liga Inggris, Man United hingga saat ini masih mencari striker baru untuk mengarungi kompetisi dimusim depan. Dan kini Man United masih tetap fokus mencari pengganti yang cocok untuk menggantikan posisi dari Ibrahimovic yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Pihak Man United.

Seperti yang sudah diketahui, Sebelumnya Man United sangat ngebet untuk mendatangkan Bomber Cilik Milik Atletico madrid, Antoine Griezmann Namun hal itu pupu setelah sang pemain memilih bertahan di Vicente Calderon dan memperpanjang kontrak bersama Atletico Madrid. Dan kini Man Untied lebih fokus kepada Alvaro Morata yang bakal menjadi suksesornya Ibrahimovic.

Kabar-kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Pihak Man United dan Pihak Real Madrid sudha melakukan pembicaraan terkait akan pindahnya Morata dari Santiago Bernabeu ke Old Trafford. serta ada juga kabar yang menyebutkan bahwa kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan.

Namun Kabar paling terbaru, tepatnya beberapa hari yang lalu bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez membantah rumor bahwa Pihak Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Man United. Bagi Perez, semua media itu bohong dan madrid juga akan tetap mempertahankan Morata di Santiago Bernabeu.

"Saya pikir Morata tidak akan bergabung dengan Man United. Sebab disini, Di Madrid, kami semua tidak ingin Morata pergi." Kata Florentino Perez.

Tapi Itu semua hanya kata Perez saja. Kabar teranyar yang dirangkung langsung oleh Media Manchester Evening news itu mengejutkan banyak pihak. kabar tersebut menyebutkan bahwa tadi malam ada Sebuah Jet Pribadi yang mendarat di Kota Manchester, dan Jet Tersebut dipastikan dari Madrid sebab mereka mempunyai gambar jalur penerbangannya.

Meskipun Media setempat tidak langsung menyebutkan bahwa Jet Pribadi itu miliknya Striker Real Madrid, Namun telah banyak pihak yang menyebutkan bahwa Jet tersebut milik Morata. Jet Pribadi terakhir yang mendarat di Manchester ialah Jet Pribadi yang berasal dari Jerman dan mendarat di Manchester. dan Jet tersebut merupakan Jet Pribadi Milik Gelandang Man United, Henrikh Mkhitaryan. dan berselang sepekan, Mkhi resmi menjadi pemain Man United.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen