Juni 27, 2017

Jerman Akan Mewaspadai Ketajaman Ronaldo

Jerman Akan Mewaspadai Ketajaman Ronaldo
Jerman Akan Mewaspadai Ketajaman Ronaldo
Agen Sbobet - Ketajaman Cristiano Ronaldo saat ini tentu sudah bikin lawan merasa cemas. Namun, Timnas Jerman tidak merasa demikian jika akhirnya harus bertemu Portugal.

Ronaldo berandil besar dalam kelolosan Portugal ke semifinal Piala Konfederasi 2017. Dia bikin dua gol dari tiga pertandingan timnya di fase grup dan selalu dinobatkan sebagai man of the match.

Dua gol ini membuat Ronaldo sudah mengumpulkan 56 gol dari 55 pertandingan sepanjang musim 2016/2017 ini. Ketajaman Ronaldo dalam sebulan belakangan pun begitu luar biasa dengan mencetak 14 gol dari 10 laga di seluruh kompetisi.

Wajar saja penampilan Ronaldo ini sudah bikin lawan-lawannya merasa cemas, termasuk Chile yang akan dihadapi Portugal di semifinal, Kamis (29/6) dinihari WIB besok. Jika Portugal berhasil mengalahkan Chile maka kemungkinan besar mereka akan menghadapi Jerman yang difavoritkan atas Meksiko di laga semifinal Sumber Berita Detik.com.

Lini belakang Jerman yang kini diisi para pemain minim pengalaman internasional bakal terancam dengan adanya Ronaldo. Meski demikian, gelandang Jerman Emre Can menegaskan bahwa Jerman tak takut sama sekali dengan Ronaldo.

"Tidak ada satupun yang takut dengan Ronaldo. Tentu saja dia pemain kelas dunia, tapi tidak ada satupun yang takut kepadanya," tegas Can seperti dikutip Soccerway.

Pada pertemuan terakhir dengan Jerman di fase grup Piala Dunia 2014, Ronaldo tak bisa berbuat apa-apa kala timnya menyerah dengan skor 0-4.


Salam Admin Anekaberita855
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen