Juni 10, 2017

James Rodirguez Disarankan Bergabung Dengan Man United.

www.winning855.org

AGEN BOLA SBOBET - Seperti yang sudah diketahui, akhir-akhir ini Gelandang serang milik Real Madrid, James Rodriguez sering dikait-kaitkan dengan beberapa Klub Elite di Eropa terutama Man United. Dan yang bersangkutan juga sudah pernah mengonfirmasikan bahwa dirinya sudha tidak betah bermain untuk Los Blancos lantaran minimnya waktu bermain untuk Pria asala Kolombia itu.

Keinginannya tersebut langsung direspon baik oleh Ayah tirinya, Juan Carlos Restrepo. Carlos sendiri menilai bahwa anaknya tersebut bisa jauh berkembang jika dirinya hengkang dari Santiago Bernabeu dan mencari Klub lain yang bisa memberikan waktu bermain yang lebih banyak untuknya, salah satunya Man United. Man United dikabarkan siap memberikan waktu bermain yang lebih untuk Pemain asal Kolombia itu.

Di Real Madrid, James sudah tidak menjadi pilihan utama dari sang arsitek Los Blancos, Zinedine Zidane. bahkan James sudah dicoret dari daftar pemain yang bermain di Final Liga Champions 2016-2017 saat melawan Jubentus, awal bulan juni kemarin. James sepanjang musim 2016-2017 tercatat hanya bermain sebanyak 32 pertandingan disemua kompetisi yang dilakoni oleh Man United dan menyumbangkan 11 gol. Dan kini Sang Pemain pun diisukan akan hijrah ke Man United, Inter Milan dan juga Paris Saint-Germain.

"saya sudah menyarankan James untuk mencari klub lain, sehingga dia bisa mendapatkan waktu bermain yang cukup dan lebih dihargai ketimbang di Real Madrid. salah satunya yaa bergabung dengan Man United." Ujar Carlos.

"Semua publik sudah tahu talenta yang dimiliki James diatas lapangan. Jadi saya sangat tahu bahwa dirinya sangat tidak bahagia jika hanya duduk di bangku cadangan." Tandas Carlos.

Seperti yang sudah diketahui, James yang diboyong Real Madrid dari AS Monaco pada tahun 2014 lalu dengan harga 80 Juta Euro. dan untuk kontrak James sendiri baru akan habis pada 2019.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen