Juni 14, 2017

Jadwal Liga Premier Inggris 2017-2018 di Pekan Pertama.


JADWAL LIGA INGGRIS 2017/2018 - Jadwal Liga Premier Inggris musim depan telah resmi diundi dan telah dirilis pada 14 Juni 2017 siang tadi. Dari Undian tersebut, Dipekan pertama tidak ada pertemuan yang sulit atau pertandingan yang seru. Namun pertandingan yang seru akan terjadi dipekan kedua Liga Premier Inggris.

Dipekan kedua, Sang Juara Premier League 2016-2017, Chelsea akan berhadapan dengan Runner-up EPL 2016-2017, Tottenham Hotspur. laga tersebut sebanarnya akan dihelat dimarkas Spurs, Namun lantaran Stadion White Hart Lane masih dalam renovasi, maka pertandingan itu akan dihelat di Wembley.

Dan Pertandingan seru lainnya akan tersaji juga dibulan Desember, tepatnya pada 9 Desember. pada pekan itu akan tersaji dua Big Match sekaligus, yakni Derby Manchester dan juga Derby Merseyside. Pertemuan pertama itu, Man United yang akan duluan untuk bermain di Old Trafford. Sementara Everton harus menyambangi Anfield Terlebih dahulu. dan Untuk pertemuan keduanya, dipastikan akan berlanggsung pada 7 april 2018 mendatang.

AGEN BOLA SBOBET - Harus menghadapi ujian yang berat diawal-awal Premier League, yakni dipekan ke tiga, Arsenal akan berhadapan langsung dengan Liverpool. Laga Arsenal kontra Liverpool akan berlangsung pada 26 Agustus mendatang.

Itu semua untuk pertandingan yang seru. Sementara untuk jadwal di Pekan Pertama Berlangsungnya Liga premier Inggris, Chelsea akan berhadapan dengan tim Kuda Hitam, Burnley. Man United akan menjamu West Ham United serta Man City akan melawat ke markas Tim Promosi, Brighton and Hove Albion. Dan untuk Laga Pekan Pertama Premier Inggris akan dimulai Tanggal 12 Agustus 2017 mendatang.


Berikut jadwal Pekan Pertama Liga Premier Inggris.


- Chelsea vs Burnley
- Man United vs West Ham United
- Brighton and Hove Albion vs Man City
- Arsenal vs Leicester City
- West Bromwich Albion vs Bournemouth
- Southampton vs Swansea City
- Everton vs Stoke City
- Watford vs Liverpool
- Newcastle United vs Tottenham Hotspur
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen