Juni 28, 2017

Inilah Penghianat Terbesar Didalam Dunia Sepakbola.


AGEN BOLA SBOBET - Dalam Dunia sepakbola, setiap pemain yang berpindah Klub itu adalah sebuah hal yang sangat wajar. Namun Jika sang pemain berpindah ke klub sang Rival, tentu saja itu akan membuat para mantan rekan maupun Fans dari Klub tersebut akan menjadi berang.

Salah satunya ialah Ashley Cole, Pada saat itu, Ashley Cole adalah bek kiri terbaik pada saat era-nya. Ia sebelumnya membela Arsenal  namun dirinya berpindah klub ke Rival sekotanya, yakni Chelsea. Hal tersebut langsung membuat para Fansnya Arsenal langsung geram akan apa yang ia pilih. Bersama Chelsea, Ia sukses mempersembahkan dua gelar liga Inggris dan satu Gelar Liga Champions. dengan kesuksesannya bersama Chelsea jelas menambah rasa sakitnya para fans dari Arsenal.

Dan pada saat Derby London itu, apa lagi Chelsea yang bertandang ke Markas Arsenal, Cole selalu mendapat cemooh dari fans Arsenal. Cemoohan tersebut berkata "Boo" yang sering terdengar di tribun stadion. Dalam dunia sepakbola, bukan hanya Ashley Cole saja yang bisa dikatakan sebagai penghianat, namun juga ada pemain-pemain lainnya yang juga bisa dikatakan penghianat terbesar. Berikut Kami akan merangkum beberapa pemain penghianat didunia sepakbola.


Berikut Pemain-pemain Penghianat Terbesar Didunia Sepakbola.


1, Cesc Fabregas.



Sama Seperti kejadian Ashley Cole, Fabregas juga yang sebelumnya membela Arsenal selama delapan musim membuat Fans dari Arsenal berang akan keputusannya saat ia kembali ke inggris dengan bergabung bersama Chelsea. Saat memperkuat Arsenal, Ia bermain sebanyak lebih dari 200 pertandingan serta ia juga menjadi Kapten Arsenal.

Setelah namanya menjadi sorotan dunia, Ia meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Namun bersama Barcelona, ia gagal bersinar di Klub Blaugrana itu. akhirnya ia memilih untuk kembali ke Inggris. dengna kembalinya ke Inggris, dan bermain untuk Chelsea, hal tersebut langsung membuat Fans Arsenal Berang kepadanya, sebab di Chelsea ia ikut turut menyumbangkan dua gelar Liga Inggris.

2, Robin Van Persie.



Tidak jauh berbeda dari Cole, Pemain asal Belanda ini sudah delapan tahun berseragam Arsenal. Ia tercatat sudha tampil sebanyak 196 pertandingan serta mengemas 96 gol untuk Arsenal. Ia mulai menemukan performa terbaiknya pada tahun 2011, namun secara mengejutkan Ia hengkang ke Klub saingan Arsenal, Man United pada 2012.

Berseragam Man United, Ia berhasil memenangi Gelar Liga dimusim perdananya. dan pada musim itu juga ia menjadi sesosok atas keberhasilannya Man united memenangi Gelar Liga Inggris dengan mencetak 30 gol. Namun yang lebih parah pada tahun 2013, Ia mencetak gol ke Gawang Arsenal dan juga merayakan golnya tersebut. Hal itu langsung membuat Fans Arsenal Berang kepadanya.

3, Mo Johnston.



Nama Johnston sempat menggegerkan dunia sepakbola Skotlandia. Hal tersebut setelah terjadinya atau keputusannya untuk bergabung dengan Ranger. hal tersebut membuat namanya selalu diingat oleh Fans Celtic sebagai pemain yang berdosa besar.

Diera 80-an, Mo yang sudah membela Celtic selama tiga musim, tiba-tiba bermain untuk Ranger. hal tersebut yang mengejutkan dunia sepakbola Skotlandia, Sebab kedatangan Johnston ke Ranger itu secara diam-diam dan tanpa sepengetahuan pihak Celtic. Tapi yang paling membuat Fans Celtic berang itu pada saat dirinya mencetak gol kemenangan untuk Ranger dimenit-menit akhir pertandingan. Dan Hingga saat ini, Nama Mo Johnston masih sangat dibenci oleh Fans Celtic.

4, Sol Campbell.



Campbell adalah pemain asli binaan dari Tottenham Hotspur. Namun ia menjadi sesosok pesepakbola yang berpenghianat besar di Inggris. sudah lama bermain untuk Tottenham, Namun dirinya berhianat dengan memutuskan bergabung bersama Arsenal pada musim 2004.

Kepindahan Campbell juga menjadi kontroversial sebab dirinya menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama dengan Spurs dan lebih memilih untuk bergabung dengan Arsenal. dan hal tersebut yang membuat Campbell selalu di Cemooh sama Fans Spurs jika Arsenal bertandangan ke White Hart Lane.

5, Luis Figo.



Nama Besar seperti Luis Figo tentunya sudha tidak asing lagi ditelinga kita. Pada era 90an, Nama Figo masuk kedalam Penghianat terbesar Di Sepakbola. Figo sendiri pernah bermain untuk Barcelona dan juga Real Madrid. seperti yang sudah diketahui, kedua Klub La Liga itu sudha menjadi rival abadinya di Liga Spanyol. Figo Berseragam Barcelona selama lima tahun dan juga membela Real Madrid lima tahun.

Pada era tahun 2000an, nama Luis Figo menjadi sesosok yang sangat dipuja di Camp Nou. namun hal tersebut berubah menjadi Cemoohan setelah Figo memutuskan untuk bergabung dengan Klub Rivalnya, Real Madrid. Bersama Barcelona, Figo menyumbang tujuh Gelar untuk barcelona dengan mencetak 45 Gol dari 249 pertandingan.

Namun hal tersebut berubah menjadi cemoohan Fans. Sebab Figo yang memutuskan untuk hengkang ke Real Madrid serta menjadikannya sebagai pemain termahal dunia pada saat eranya itu. Dan Figo menjadi sasaran Fans dari Barcelona saat berlangsungnya Laga El Clasico yang berlangsung di Camp Nou. bukannya mendapatkan tepuk tangan dari Fans Barcelona, Namun Figo mendapatkan Lemparan seperti Bola Golf, Koin serta dilempari Kepala Babi.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen