Juni 26, 2017

Ini Target Utama Paul Pogba Untuk Musim 2017-2018.


AGEN BOLA SBOBET - Pemain termahal Milik Man United, Paul Pogba dikabarkan bertekat untuk membawa Man United mengulangi kembali seperti musim lalu dengan mengangkat trofi dimusim 2017-2018. Target terutama Man united ialah Gelar Liga Premier Inggris.

Seperti yang sudha diketahui, Musim lalu Pogba baru menjalani debutnya kembali bersama Man United. Memang di musim debutnya bersama Man United tidak begitu mengesankan sebab inkonsistennya permainan pemain asal Prancis itu. Namun dalam debutnya itu, ia sukses mempersembahkan tiga gelar untuk Man United, yakni Gelar Community Shield, Gelar Piala Liga dan terakhir Gelar Liga Europa.

Pogba juga berharap kesuksesan yang terjadi musim lalu bisa terjadi dimusim kedepannya dan hingga seterusnya. Untuk Musim Depan, Pogba menegaskan dirinya akan berusaha untuk membuat Man United bisa merengkuh gelar lagi seperti yang terjadi dimusim lalu.

"Untuk Musim Perdana saya di Man United, kami mendapatkan tiga gelar serta mengamankan satu tempat di ajang Liga Champions. Dan untuk tempat diliga Champions memang itu target utama kami. Dan bermain di Liga Champions ialah salah satu keinginan saya." Ujar Pogba.

Pogba juga menegaskan bahwa Liga Champions memang sangat penting, Sebab ini adalah ajang yang paling bergengsi di Benua Biru. namun yang menjadi target utamanya dimusim 2017-2018 ialah memenangi dan menjadi juara di Ajang Liga Domestik atau Liga Premier Inggris.

"Untuk Musim ini, Target utama kami adalah Gelar Liga Inggris. Liga Champions juga menjadi target kami, tapi itu target kedua kami. Yang terpenting kami akan memberikan kompetisi itu menjadi sebuah perhatian khusus dengan cara yang kami punya." Tandas Eks Pemain Juventus itu.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen