Juni 14, 2017

Ini Pesaing Man United Untuk Mendapatkan Gareth Bale.


AGEN BOLA SBOBET - Winger Milik Real Madrid, Gareth Bale Dikabarkan menjadi perburuan dua Klub raksasa dimasing-masing liga, Yakni Liga Inggris, Man United dan juga Liga Prancis, Paris saint-Germain. Dan PSG akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik, Sebab PSG dikabarkan siap menjadi pesaing Untuk Man United dalam perebutan Pemain asal Wales itu.

Sementara Man United memang sudah lama sangat menginginkan Bale untuk berada di Old Trafford, Hal itupun sudah terjadi beberapa tahun yang lalu, tepatnya semasa Bale masih mengenakan Seragam Tottenham Hotspur. Pada Saat itu, Man United kalah bersaing dengan Real Madrid yang lebih dominan untuk mendapatkan sang pemain.

Dan Kini PSG dikabarkan akan berbelanja besar-besaran dibursa transfer musim panas ini. Dan Alasan PSG ikut bersaing untuk mendapatkan Bale lantaran Mereka ingin bersaing dengan AS Monaco yang musim 2016-2017 berhasil menjuarai League 1, serta Bersaing di Liga Champions musim depan.

Seperti yang diberitakan oleh Media setempat, PSG siap mengajukan penawaran yang sangat fantastis dalam perebutan Bale dari Man United. PSG mengajukan tawaran sebesar 155 Juta Poundsterling agar bisa lebih berdiri didepan untuk mendapatkan Jasa pemain wales itu. Dan Man United juga dikabarkan akan mengajukan tawaran yang sama besar atau bahkan lebih besar dari tawaran PSG.

Manajer Man United, Jose Mourinho dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford dibursa musim panas ini. Namun semuanya tergantung dari petinggi Real madrid, Florentino Perez. Jika Perez berniat untuk menjual Pemain tersebut, maka Man united siap jor-joran untuk mendapatkan sang pemain.

Seperti yang sudah diketahui, Nama Gareth Bale tiba-tiba mendunia lantaran dirinya bermain apik sejak berseragam Tottenham Hotspur. Dan Posisi yang sebelumnya adalah bek kiri, setelah bermain di Spurs, Ia dijadikan menjadi pemain Sayap. Bale yang kerap mencetak gol untuk Spurs membuat namanya menjadi sorotan dunia. Dan akhirnya pada tahun 2013, Bale Hijrah ke Santiago Bernabeu dengan nilai Transfer 85 Juta Poundsterling.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen