Juni 30, 2017

Ini Opsi Nomor Punggung Untuk Pemain Anyar Man United Musim Depan.


AGEN BOLA SBOBET - Dikubu Man United memang sudah tidak lagi banyak pilihan untuk Nomor punggung yang akan digunakan oleh pemain-pemain anyar Man United yang akan digunakan pada musim depan. Seperti Bek Yang didatangkan Man United pekan lalu dari Benfica, Victor Lindelof.

Lindelof sebagai pemain belakang tidak memiliki banyak opsi untuk nomor Punggung. Jika ingin memilih nomor punggung yang biasa digunakan oleh Lindelof, nomor tersebut sudha digunakan oleh pemain Man United yang lain. Namun jika Nomor punggung Tradisional untuk seorang pemain bertahan, Maka pemain asal Swedia itu akan menggunakan nomor punggung 2 di Man United. Nomor tersebut terakhir kali dipakai oleh Rafael da Silva.

Selain dari Lindelof, Man United juga menginginkan beberapa pemain untuk membantu mengarungi musim depan dengan Man United, yakni Ivan Perisic, Alvaro Morata dan juga Nemanja Matic. Jika Bergabung Dengan man United, Perisic masih bisa mempertahankan nomor punggung yang ia gunakan di Inter Milan, yakni nomor 44.

Memang di Skuat Man United, nomor punggung 44 sudah digunakan oleh Andreas Perreira, Namun Perisic bisa menggunakan nomor tersebut jika ia berseragam man United, dan Perreira akan memilih nomor Kostum baru. Sementara Alvaro Morata dan juga Matic, diklub yang kini dibela, mereka sama-sama menggunakan nomor punggung 21. Sementara di Kubu Man united, nomor 21 itu sudah digunakan oleh Gelandang Andalan mereka, Ander Herrera.

Namun untuk bisa menggunakan nomor punggung tersebut, Mungkin kedua pemain itu akan sangat sulit menggunakannya, Sebab Belum tentu Herrera akan menyerahkan nomor punggung itu. namun Matic dan Morata tidak perlu terlalu khawatir untuk itu. Jika tidak terlalu besar, Matic bisa menggunakan nomor punggung 13, dan Morata bisa menggunakan nomor punggung 9 yang akan ditinggalkan oleh Zlatan Ibrahimovic usai tidak diperpanjangnya kontrak Ibra tersebut.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen