Juni 22, 2017

Inginnya Donnarumma, Raiola Malah Tawarkan Ibrahimovic Ke Real Madrid.


AGEN BOLA SBOBET - Kiper Muda Milik AC Milan, Gianluigi Donnarumma dikabarkan menjadi incaran Raksasa Spanyol, Real Madrid. dan kedua pihak dikabarkan telah menjalin kontak dengan sang agen. namun yang terjadi, Transfer Donnarumma malah melibatkan mantan Striker Man United, Zlatan Ibrahomovic. Seperti yang sudah diketahui, Donnarumma dan Ibrahimovic sama sama dibawah agen Mino Raiola.

Real Madrid sudah mengutarakan ketertarikannya kepada Kiper Muda itu kepada AC Milan. dan sang kiper juga dikabarkan tidak memperpanjang kontraknya lagi bersama AC Milan. Situasi seperti ini langsung dimanfaatkan oleh Pihak Real Madrid untuk bisa membawanya ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas ini.

Dikabarkan dari Media Setempat, bahwa Raiola bertemu dengan pihak Real Madrid untuk membicarakan Terkait Transfer Donnarumma, Namun sang Agen juga ikut menawarkan Ibrahimovic kepada Madrid, Sebab Ibra sendiri kini sudah bebas transfer setelah dirinya tidak diperpanjang kontraknya oleh Man United.

Seperti yang sudah diketahui, Ibrahimovic kini sedang menjalani pemulihan cedera lututnya. pemain asal Swedia itu dipastikan akan segera pulih pada November 2017 mendatang, meskipun prediksi sebelumnya mengatakan bahwa Ibra baru akan pulih dipergantian tahun mendatang, tepatnya pada Januari 2018 mendatang. Namun Pihak Real Madrid tidak menutup kemungkinan untuk membawa Pria Swedia itu ke Santiago Bernabeu Beserta Kiper AC Milan itu.

kabar terbaru menyebutkan bahwa Raiola menjamin pembayaran Ibrahimovic siap dikurangi dari yang Ia terima di Man United. Sang Agen juga menyatakan bahwa Kliennya itu hanya ingin membuktikan bahwa dirinya masih bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain di level Elite.

Memang Peluang Ibrahimovic berseragam Real Madrid masih terbuka lebar, Tapi Peluang Ibra untuk bermain tidak selebar terbukanya pintu masuk Real Madrid untuknya. Sebab Real Madrid kini sudah memiliki dua Striker, yakni Karim Benzema dan juga Alvaro Morata.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen