Juni 15, 2017

Ingin Duetkan Dengan Morata, Mou Pertimbangkan Harga Belotti.


AGEN BOLA SBOBET - Manajer Man United, Jose Mourinho, dikabarkan ingin membawa dua striker sekaligus dibursa transfer musim panas ini ke Old Trafford. Hal tersebut lantaran sang manajer sudah resmi mendepak Bomber mereka, Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera serius.

Dan Kabar teranyar, bahwa Mourinho menginginkan Dua Pemain depan lantaran Sang Legenda, Wayne Rooney juga dianggap performanya semakin menurun, maka dari itu, man United memerlukan dua pemain depan sekaligus untuk bisa meramaikan dan bersaing dipapan atas klasemen Liga Premier Inggris Musim depan dan juga Liga Champions musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, Buruan Utama di Lini depan Man United ialah Striker Muda milik Real Madrid, Alvaro Morata. dan satu lagi ialah Striker Milik Torino, Andrea Belotti. Keinginan Mou untuk mendatangkan dua pemain itu sekaligus lantaran Mou Ingin menduetkan kedua Striker tersebut di Lini Depan Man United.

Morata beberapa hari lalu dikabarkan sudah menyepakati kesepakatan pribadi dengan Man United, dan tinggal menunggu keputusan dari Sang Pemilik pemain tersebut, yakni Real Madrid. Berbeda dengan Morata, Mourinho masih belum memberikan penawaran untuk Striker Torino itu. Sebab Mourinho masih mempertimbangkan Harga Sang pemain yang dibanderol diatas 100 Juta euro.

Man United dikabarkan baru akan bergerak untuk mendapatkan Bomber Milik Torino itu setelah Proses Transfer Morata selesai. Dan Pihak Man United sangat berharap pihak Real Madrid akan menyetujui Nilai Transfer yang diajukan oleh Man United kepada Real Madrid dalam pekan ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Klasemen